Rabu, 07 Februari 2018 - 14:41:34

Jihan Audy, Pedangdut Muda Penerus Jejak Via Vallen

    Habibi Muthalib Hits : 24961    

liputan6.com


Jakarta,Riauakasi.com  - Nama Jihan Audymendadak menjadi perbincangan hangat di jagat hiburan Tanah Air. Jihan yang baru berusia 14 tahun itu dikenal sebagai seorang pedangdut.

Sayangnya, ia baru saja mengalami kecelakaan mobil bersama sang ibu, Kamiatun, pada Selasa (6/2/2018) pagi. Mobil yang ditumpangi Jihan Audy dan ibunya itu bertabrakan dengan sebuah bus di jalur Pantura, Curahsawo, Probolinggo, Jawa Timur.

Namun, tampaknya masih belum banyak orang yang familiar dengan sosok Jihan Audy. Berikut profil singkat Jihan yang dihimpun  dari berbagai sumber.Om New Pallapa yang dibentuk pada 1998 silam itu merupakan orkes Melayu terkenal di Indonesia. Orkes yang juga dikenal dengan nama Juana Aurora itu telah banyak melahirkan pedangdut handal termasuk diantaranya Jihan Audy.Melihat penampilan dan kemampuan bernyanyinya, banyak yang tak menyangka kalau Jihan Audy masih belia. Pemilik nama asli Jihan Audylia Arinde Silva itu lahir di Jawa Timur pada 2004 lalu.Meski baru berusia 14 tahun, kemampuan bernyanyi Jihan Audy sudah patut diperhitungkan. Jihan kini bahkan dianggap sebagai salah satu penyanyi ngetop di Jawa Timur.Dengan suara merdu dan wajah cantik yang dimilikinya, banyak yang menilai Jihan Audy bakal terkenal seperti Via Vallen. Seperti diketahui, Via Vallen juga sempat memulai kariernya bersama Om New Pallapa.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  



    Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG