Rabu, 07 Februari 2018 - 14:44:17

Sapi Berkepala Dua Hebohkan Warga Rembang

    Habibi Muthalib Hits : 25153    

liputan6.com


Rembang,Riauaksi.com  - Seekor anak sapiberkepala dua di Desa Tlogotunggal, Sumber, menarik perhatian warga. Sapi itu berasal dari induk yang dikembangbiakkan lewat kawin suntik.

Anak sapi berkepala dua itu, belum bisa berdiri sendiri. Secara fisik, kondisi sapi dengan berat sekitar 15 kilogram itu normal. Kecuali bagian kepalanya yang berbeda.

Terlihat mulut dan hidungnya dua. Lubang matanya empat. Namun, bola mata anak sapi hanya dua. Telinganya juga ada dua, sehingga anak sapi ini terlihat berkepala dua.

Sapiyang lahir Selasa, 6 Februari 2018, sekitar pukul 05.00 WIB ini, juga belum bisa minum susu sendiri ke induknya. Muhdi, sang pemilik beberapa kali menggendong anak sapi itu, agar bisa menyusu ke induknya.amun, tetap saja susah. Muhdi juga berusaha memeras susu dari induknya dan kemudian ditaruh di botol. Lalu, diberikan ke anak sapi itu lewat botol, tapi anak sapi itu terlihat ogah meminum.

Warga RT 1/RW 2, Desa Tlogotunggal, Sumber, ini mengungkapkan, anak sapi itu merupakan hasil pengembangbiakan melalui suntik. Sapi induk miliknya disuntik sekitar Mei 2017 lalu.

"Waktu lahir juga ada mantrinya. Katanya tidak apa-apa dan saya disuruh merawat saja seperti anak sapi biasanya," jelasnya.

Warga yang penasaran banyak datang ke rumah Muhdi. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Muhdi pun tak melarang.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG