Rabu, 07 Februari 2018 - 19:17:18

Gubri Canangkan Program Pemberdayaan UMKM dan KTH Minas Tahura Riau

    Anggre Dwie Hits : 22849    

***mcr


Siak, RIAUAKSI.COM - Gubernur  Riau Arsyadjuliandi  Rachman hadiri pencanangan program  pemberdayaan  UMKM dan KTH di Desa sekitar KPHP Minas Taman Hutan Rakyat(Tahura) Kabupaten  Siak, Rabu (7/2).

Gubernur Riau Arsyadjuliandi  Racham dalam sambutannya mengatakan, pemerintah  tidak bisa bangun sendiri, kita perlu bersinergi bersama dalam membangun Riau.

"Kita memiliki banyak potensi,  Baik itu sungai besar,  potensi  wisata,  Holtikultura, kebudayaan  dan  tempat menarik  lainya, ini harus kita kembangkan agar potensi dan aset ini bisa  diajaga bersama," ungkapnya. 

Selain pencanangan program UMKM, Gubri juga penyerahan 20.000 tanaman kehidupan kepada kelompok tani hutan (KTH) kepada KTH Binaan KPH Minas Tahura.

"Saya mendorong semua pihak, seperti, BumDes dan saat sekarang KTH di sekitar  Minas Tahura yang punya jenis usaha untuk bisa bekerjasama  dalam  mengembangkan  potensi  yang ada di daerah kita ini," tutup Gubri.

Turut hadir dalam kesempatan ini, diantaranya Kadis LHK Riau Ervin,  Kadis Pariwisata Fahmizal dan Kasatpol PP Riau Zainal, Kadis Kominfo dan Statistik  Riau Yogi Getri serta undangan lainnya.


    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  : ***mcr


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  



Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG