Sabtu, 10 Februari 2018 - 18:11:56

Baru Diluncurkan, Snap Store Tawarkan Merchandise Unik

    Anggre Dwie Hits : 9025    

Republika.co.id


JAKARTA, RIAUAKSI.COM -- Belum lama ini Snap Inc meluncurkan toko daring yang menjual beragam merchandise unik yaitu Snap Store. Snap Store merupakan platform penjualan in app yang bisa diakses melalui aplikasi Snapchat.

Salah satu merchandise unik yang ditawarkan Snap Store adalah boneka Dancing Hot Dog yang sangat populer di antara pengguna Snapchat. Boneka menggemaskan ini dibanderol dengan harga 19,99 dolar Amerika atau sekitar Rp 268 ribu.

Saat ini, ada lima jenis merchandise yang sudah dipasarkan oleh Snap Store. Selain boneka Dancing Hot Dog, merchandise lain yang juga sudah dijual adalah topi Streak, //sweatshirt// bergambar ikon Winkface, kaos bergambar Dog Lens dan sweatshirt `Bring Back Best Friends`. Merchandiseini dijual dengan kisaran harga 19,99-49,99 dolar Amerika atau sekitar Rp 268 ribu hingga Rp 671 ribu.

Snap Store juga akan terus menambah jenis merchandise unik yang dijajakan kepada pengguna Snapchat. Pada 8 Februari mendatang misalnya, Snap Store akan kembali mengeluarkan produk baru yang masih dirahasiakan tepat jam 10.00 waktu standar pasifik (PST).

Beragam merchandise unik dari Snap Store ini bisa diakses melalui fitur Discover pada aplikasi Snapchat. Untuk memunculkan Snap Store pada fitur Discover, pengguna Snapchat perlu memindai Snapcode terlebih dahulu melalui kamera Snapchat.  Snapcode bisa diakses melalui laman www.store.snapchat.com.

Setelah memindai Snapcode, pengguna bisa melakukan subscribe setelah berhasil membuka Snap Store. Dengan begitu, beragam merchandise baru dan eksklusif dari Snap Store yang hanya dijual dalam waktu terbatas akan muncul melalui fitur Discover.

Seperti dilansir TechCrunch, ini bukan kali pertama Snapchat menjual item unik kepada para pengguna. Sebelumnya, Snapchat pernah menjual tas ransel Ghostface Chillah dan kostum Halloween Dancing Hot Dog melalui Amazon dan kamera kacamata hitam Spectacles melaui beragam platform hingga toko pop up. Kini, Snap Inc hanya menjual merchandise unik mereka melalu Snap Store kecuali Spectacles yang masih dijual melalui Amazon.

Snap Inc mengungkapkan keberadaan Snap Store bukan bertujuan untuk menghasilkan keuntungan besar. Menurut juru bicara Snapchat, Snap Store diluncurkan dengan tujuan untuk memberi sesuatu kepada komunitas pengguna sekaligus mendorong loyalitas brand. Meski begitu, animo yang cukup besar terhadap Snap Store menunjukkan bahwa platform penjualan in app ini memiliki potensi yang baik.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

  Ekonomi Bisnis  




Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi