Minggu, 11 Februari 2018 - 16:12:04

Instagram Kembangkan Fitur Notifikasi untuk Screenshot Story

    Anggre Dwie Hits : 6529    

Republika.co.id


KALIFORNIA, RIAUAKSI.COM -- Hingga saat ini, pengguna mampu merekam atau membuat screenshot tulisan orang lain secara rahasia, tanpa terdeteksi. Tapi itu akan berubah.

Sebab, Instagram sedang mengembangkan fitur yang bisa memberi tahu Anda saat orang lain mengambil screenshot dari Story Anda. Hal Itu berarti juga akan memberitahu pengguna lain saat Anda mengambil screenshotdari Story mereka.

Saat ini, Story pada Instagram akan secara otomatis hilang setelah 24 jam. Namun fungsi layar dan fungsi perekaman layar pada dasarnya memungkinkan Anda membuat salinan permanen dari Story tersebut.

Saat seseorang mengambil screenshot atau rekaman layar dari salah satu Story Anda, simbol berbentuk matahari akan muncul di samping nama mereka di bagian Story Views.

Dikutip dari Independent, Ahad (11/2), fitur ini belum bisa diaktifkan oleh Instagram, karena masih dalam pengembangan.Namun, beberapa pengguna tampaknya telah mulai menerima pemberitahuan screenshot untuk Story.

Instagram akan memperingatkan Anda sebelum mengaktifkan pemberitahuan screenshot, dengan menampilkan pesan popup yang berbunyi:  ``Lain kali Anda mengambil screenshot atau rekaman layar, orang yang mengeposkan berita akan dapat melihatnya``

Hal ini akan menjadi kabar baik bagi pengguna yang sadar privasi, membawa Story Instagram lebih sesuai dengan Snapchat. Snapchat memberi tahu Anda saat orang memotret Snaps Anda, meskipun dapat mengubah sistemnya dengan menyalakan Mode Pesawat sebelum mengambil screenshot.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : Republika.co.id


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

  Ekonomi Bisnis  




Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi