Selasa, 13 Februari 2018 - 06:17:42

Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

    Michael B. Bara Hits : 5569    

tribratanewsriau


Polres Dumai Laksanakan Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika bertempat di Mapolres Dumai Jl.Sudirman Kel.Buluh Kasap Kec.Dumai Kota (12/2/2018).
 
Adapun Acara ini dihadiri oleh Walikota Dumai, Kapolres Dumai, Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Dan Lanal Kota Dumai, Kajari Kota Dumai yang diwakili, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Dumai, Dandim 0302 Kota Dumai, Kepala KPPBC TMP B Dumai dan Penasehat Hukum.
 
Ada pun Barang bukti yang di lakukan Pemusnahaan antara lain Sabu - sabu seberat 2.870,18 Gram, Extacy 1.080 Butir (300,34 Gram) + 16,9 Gram total : 317,24 Gram.
 
Pada acara Pemusnahan Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan ,SIK mengatakan semoga kedepannya terjalin hubungan Sigernitas antara Kepolsian khususnya Polres Dumai terhadap instansi pemerintah Kota Dumai dalam Pemberantasan Peredaraan Narkotika di Kota Dumai.
 
Acara Pemusnahan Barang Bukti Narkoba dilakukan dengan melarutkan barang bukti di dalam ember serta di blender, barang bukti tersebut di sita dari 7 orang tersangka,acara pemusnahan barang bukti Narkotika selesai pada pukul 11.00 Wib dan situasi aman terkendali.

    Category : Riau    
    Tags        : #dumai    
    Sumber  : tribratanewsriau


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

      Ekonomi Bisnis  




    Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi