Selasa, 13 Februari 2018 - 06:24:24

Hasil Seleksi Assesmen Hak Tim Pansel

    Michael B. Bara Hits : 3841    

pekanbaru.go.id


PEKANBARU— Tim Panitia Seleksi (Pansel) jabatan pimpinan tinggi pratama Pemko Pekanbaru telah mengumumkan seluruh hasil seleksi jabatan yang digelar beberapa waktu lalu.

Namun, Hasil seleksi jabatan tersebut tidak dirinci secara jelas sesuai dengan jabatan yang dituju, melainkan hanya mengumumkan nama pejabat yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, H.M, Noer MBS yang juga anggota tim Pansel berkilah tidak diumumkannya secara rinci atau tidak adalah hak dari Pansel. Karena yang jelas Pansel sudah mengumumkan hasil seleksi dan tugas pansel sudah berakhir.

"Itu hak Pansel, yang jelas untuk hasil seleksi sudah disampaikan ada yang memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat," ujar M Noer, Senin (12/2).

Ditambahkan Sekdako, Pansel sudah menyampaikan rekomendasi 3 nama yang dinilai memenuhi syarat untuk menempati masing-masing jabatan kepada Walikota selaku pejabat pembina kepegawaian.

"Sesuai mekanisme, hasil rekomendasi tersebut disampaikan kepada pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Walikota dan diteruskan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara serta kepada Kemendagri. Sebab itu tahapan yang harus dilalui," jelas M Noer.

Lebih jauh dikatakan M Noer,  meski hasil seleksi sudah keluar namun sebelum dilantik, ia mengingatkan kepada para pejabat yang ada untuk dapat bekerja seperti biasa.

"Ya bekerja saja seperti biasa karena tahapan pelantikan pejabat baru juga masih panjang," sebutnya.

Sebelumnya, Walikota memastikan pelantikan pejabat yang menempati posisi jabatan pimpinan tinggi pratama akan dilaksanakan usai ia cuti sekitar akhir bulan Juni mendatang. 


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru    
    Sumber  : pekanbaru.go.id


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

      Ekonomi Bisnis  




    Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi