Selasa, 13 Februari 2018 - 10:09:55

Kemping Kaligrafer Akan Jadi Agenda Siak

    Anggre Dwie Hits : 2305    

Riaupos.co


SUNGAI APIT,Riauaksi.com -Kegiatan kemping kaligrafer di Kampung Tanjung Kuras, Kecamatan Sungai Apit  direncanakan akan menjadi agenda Kabupaten Siak. Hal ini disampaikan Asisten II Setdakab Siak Hendrisan saat menghadiri kegiatan kemping kaligrafer di Kampung Tanjung Kuras pada akhir pekan lalu.

Hendrisan memberikan apresiasi dengan kegiatan kaligrafer, karena saat ini sudah susah dijumpai di masyarakat. “Komunitas kaligrafer ini diharapkan bisa bekerja sama dengan Pemkab Siak. Bahkan nantinya bisa kita jadikan agenda kabupaten,” ujar Hendrisan.

Penghulu Kampung Tanjung Kuras Harisyah menyampaikan bahwa  daerah yang ia pimpin selama  merupakan lumbung kaligrafer di Kabupaten Siak.

Untuk itu ia berharap dapat  menjadi kampung kaligrafer dan setiap ada kegiatan seperti Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ) baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten,  Tanjung Kuras selalu menjadi pemenang. “Kami berharap Tanjung Kuras menjadi kampung kaligrafer, karena merupakan lumbung Kabupaten Siak,” ungkapnya.

 

    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Honda Jazz dan Civic Kuasai Segmen Hatchback

      Ekonomi Bisnis  




    Menakar Dampak Kenaikan Tarif Bandara Terhadap Inflasi