Senin, 12 Maret 2018 - 08:53:09

Terkait Pembangunan Flyover Besok Dishub Gelar Rapat Bahas Rekyasa Lalu lintas

    Anggre Dwie Hits : 14785    

Kominfo


PEKANBARU -- Demi mengantisipasi  kemacetan arus lalu lintas selama proses pembangunan flyover di simpang Mall SKA dan Pasar Pagi Arengka, pihak Kepolisian dan Pemerintah Provinsi Riau serta Pemko Pekanbaru akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Sejumlah ruas jalan alternatif dari dan menuju ke jalan protokol yang ada di sekitar pembangunan ini akan dibuka. Pengalihan arus lalu lintas pun akan diberlakukan untuk mengurai kemacetan.

Untuk mematangkan persiapan pengalihan arus lalu lintas di dua titik tersebut akan diadakan rapat gabungan.

Rapat ini dijadwalkan dilaksanakan Senin (12/3) besok di Polda Riau. Rapat ini nantinya juga melibatkan berbagai unsur. Di antaranya adalah Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, Dinas Pekerjaan Umun Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

"Kita (Dishub Kota Pekanbaru) diundang oleh Polda Riau untuk rapat hari Senin besok membahas tentang rekayasa lalu lintas di dua titik itu.

Karena pembangunan ini kan dihandle oleh Pemprov Riau, maka kita posisinya hanya mendukung saja," ungkap Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Kendi Harahap saat dikonfirmasi awak media, Ahad  (11/3)

Sesuai jadwal, pembangunan flyover di simpang Mall SKA dan Pasar Pagi Arengka dimulai tanggal 8 Maret 2018. Proses pembangunan jembatan layang ini diprediksi akan memakan waktu hingga 285 hari.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru    
    Sumber  : Kominfo


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG