Senin, 12 Maret 2018 - 09:35:25

Apel Gabungan Forkopimcam Tenayan Raya, Dandim 0301 Pekanbaru Pimpin Upacara Gabungan

    Michael B. Bara Hits : 15937    

Kominfo


PEKANBARU -- Demi  meningkatkan sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Kepala Komando Distrik Militer (Dandim) 0301/Pekanbaru Letkol Inf  Andri Sulistiawan, S.Sos akan memimpin Upacara Gabungan Tiga Pilar Forkopimcam Tenayan Raya di Halaman Kantor Kecamatan Tenayan Raya, Senin (12/3) mendatang.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, yang menjadi pemimpin upacara yaitu Wakil Wali Kota Ayat Cahyadi,  Sekdako Pekanbaru dan Asisten III Setdako Pekanbaru.

Camat Tenayan Raya Abdurrahman  kepada  awak media, Jumat (9/3)  mengatakan, sebagaimana di ketahui bahwa, upacara gabungan Forkopimcam Tenayan Raya bersama seluruh ASN dan THL juga masyarakat dilaksanakan secara bergiliran pada minggu kedua setiap bulannya.

'Untuk bulan Maret ini dilaksanakan pekan kedua Senin mendatang. Sedangkan yang menjadi pemimpin upacara yakni Dandim Pekanbaru,' ujar Abdurrahman.

 Dijelaskan Abdurrahman, pada upacara gabungan dengan Forkopimcam Tenayan Raya kali ini, sebagai petugasnya yaitu Koramil dari Kecamatan Tenayan  Raya.

"Sebagaimana biasanya, untuk petugas  digilir pelaksananya dari instansi-insansi yang ada di Kecamatan Tenayan Raya. Mudah-mudahan acara nanti berjalan aman dan lancar,"harap  Abdurrahman.

Abdurrahman juga mengatakan, bahwa upacara gabungan Forkopimcam ini merupakan wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan di Kota Pekanbaru dan khususnya  di Kecamatan Tenayan Raya.

"Diharapkan kegiatan rutin ini terus berlanjut. Selain itu, sebagai petugasnya tidak hanya dari Pemerintah Kecamatan maupun dari LPM Kecamatan saja.  Akan tetapi Forum RT/RW juga kita minta sebagai petugas apel gabungan ini,' ujar  Abdurrahman.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru    
    Sumber  : Kominfo


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG