Senin, 12 Maret 2018 - 13:08:19

LibuRun Gelar Futsal Championship Akhir Pekan Ini

    Habibi Muthalib Hits : 12673    

Cakaplah.com


PEKANBARU,Riauaksi.com  Komunitas lari asal Pekanbaru, LibuRun, terus mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Namun tidak melulu olahraga lari. Kali ini Liburun menyelenggarakan kegiatan kompetisi futsal yang terbuka untuk seluruh masyarakat di Pekanbaru. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada akhir pekan ini dari 16-18 Maret 2018 di GOR Tribuana Jalan Diponegoro.Seperti disampaikan Ketua Panitia LibuRun Futsal Championship, Jefry Dwi Yulian, kegiatan ini dibuat untuk mengajak masyarakat berolahraga dan meningkatkan prestasi. Kegiatan ini juga dibuat untuk mempererat persaudaraan penggemar olahraga futsal di Pekanbaru.


Perlombaan ini dibuka untuk 24 tim dan saat ini seluruh slot sudah terpenuhi. “Antusiasime masyarakat dari tim yang mendaftar cukup baik. Dalam hitungan hari peserta yang kita targetkan sebanyak 24 tim sudah terpenuhi,” ujar Jefry, Senin (12/3/2018).

Liburun Futsal Championship ini juga menyediakan hadiah bagi peserta berupa trofi, sertifikat dan uang tunai dengan total Rp 10 juta. “Kegiatan ini juga didukung oleh sponsor baik dari Pemerintah Provinsi dan juga pihak swasta,” ujar Jefri.

Sementara itu, Captain LibuRun, Rizki mengatakan bahwa kesehatan adalah hal yang penting dalam diri manusia. Jika tubuh dalam kondisi yang tidak sehat, maka akan mengganggu berbagai aktifitas sehari-hari. “Untuk itu setiap orang perlu berolahraga, bisa dengan berlari, bermain futsal dan jenis oiahraga lainnya,” jelasnya.

Rizki juga mengatakan bahwa perkembangan olahrada di Riau juga semakin baik. Hal ini dilihat dari banyaknya potensi muda yang bermunculan, termasuk juga komunitas dan kompetisi olahraga di Riau.

“Dengan kompetisi ini kita ingin memberikan ruang lebih banyak lagi bagi pecinta olahraga untuk saling meningkatkan prestasi,” tutupnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG