Senin, 12 Maret 2018 - 13:13:13

Warga Simpang Kanan Curhat Soal Jalan ke Cawagubri Edy Nasution

    Habibi Muthalib Hits : 15169    

Cakaplah.com


ROHIL,Riauaksi.com  - Warga meminta kepada calon wakil gubernur Riau nomor urut 1, Edy Nasution, agar jalan poros penghubung antara Kecamatan Simpang Kanan dengan kecamatan lainnya dibangun jika nanti ia terpilih jadi wakil gubernur Riau bersama Syamsuar.

Hal itu dikemukakan tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Kanan, Firman, kepada Edy Nasution saat kampanye dialogis di Kepenghuluan Kota Parit, Kecamatan Simpang Kanan, Ahad (11/3/2018) sore.

"Kondisi inilah yang membuat daerah kami ini merasa terisolir dari daerah lainnya. Kondisi jalan akan semakin buruk saat hujan turun. Dan semakin buruk ketika cuaca kering, karena berdebu," kata Firman.

Hal senada juga disampaikan masyarakat Kepenghuluan Kota Parit, Irwansyah. Kepada Edy, ia mengungkapak bahwa jalan Poros Simpang Kanan - Baganbatu butuh peningkatan infrastruktur.

"Kita berharap pasangan yang amanah ini mampu mewujudkan infrastruktur yang baik di Riau, khususnya Rohil," kata Irwansyah.

"Kami masyarakat tidak butuh janji, tapi bukti. Hal itu bisa kami temukan dengan pasangan Syamsuar - Edy Nasution. Kalau pasangan ini duduk memimpin Riau, kami yakin Rohil akan diperhatikan," imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Edy Nasution mengatakan kalau ia dan Syamsuar bukan tipe pasangan yang suka mengumbar janji, tapi membuktikan secara nyata setiap progamnya.

"Kalau saya berjanji dengan apa yang tidak bisa kami lakukan, tentunya kami sudah berdusta atau berbohong. Berbohong pada masyarakat dan Allah SWT. Kami tidak mau membohongi masyarakat dengan janji yang tidak rasional atau masuk akal," ungkapnya


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#rohil    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG