Senin, 12 Maret 2018 - 19:38:06

Mal Pekanbaru Hadirkan Wedding Expo Berkonsep Melayu

    Habibi Muthalib Hits : 30529    

Cakaplah.com


PEKANBARURiauaksi.com - Mal Pekanbaru (MP) kembali menggelar Wedding Expo atau pameran pesta pernikahan. Kali ini, MP menghadirkan konsep wedding dengan nuansa Budaya Melayu.

Disampaikan Marketing Communication MP, Riza Budi bahwa kegiatan ini akan diselenggarakan mulai besok pada tanggal 13-18 Maret 2018. Kegiatan ini nanti akan ditampilkan beragam promosi paket dari berbagai hotel dan wedding organizer yang ada di Pekanbaru.

"Ada banyak yang akan berpartisipasi. Sebut saja Hotel Grand Jatra, Grand Central, Prime Park, Evo, Bel Decoratio, Ratu Paksi, Evi Kebaya, dan Nanda Wedding Organizer," sebuy Budi pada Senin (12/3/2018).

Untuk memeriahkan Weeding Expo kali ini, MP juga menyelenggarakan beberapa event lainnya. Seperti fashion show, tutorial fashion dan hijab dari Zoya dan Ratu Paksi.

Selain itu, MP juga mengadakan dua kali talkshow sepanjang pameran tersebut. Talkshownya antara lain “Persiapan Kesehatan Luar dan Dalam Menuju Gerbang Pernikahan” oleh Forever Living pada Rabu (14/3/2018) dan “Rangkaian Prosesi Pernikahan Adat Melayu Riau” oleh Drs H Hirvan Nur MSn pada Jumat (16/3/2018).

"Kita juga adakan perlombaan selama acara berlangsung yakni lomba make up oleh Nindya Ezeddin dengan produk dari Maybelline. Juga ada lomba henna dengan tema white henna wedding," jelas Budi.

Selama kegiatan ini juga pengunjung akan dihibur dengan live music accoustic dari After Taste dan Glow Weekend. Juga ada mini orchestra dari Mutiara Music School. "Untuk info bisa langsung lihat di Instagram atau website kita dan dapat juga menghubingi langsung customer service kita," tutup Budi.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG