Senin, 12 Maret 2018 - 19:39:52

5 Tokoh Masyarakat Desa Jayapura Siak Teken Kontrak Politik dengan LE

    Habibi Muthalib Hits : 27841    

Cakaplah.com


SIAK,Riauaksi.com - Calon Gubernur Riau Zaman Now, Lukman Edy melanjutkan "safari politik", dengan melakukan silaturahmi dan Kampanye Dialogis di Desa Jayapura, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak, Riau, Senin, (12/3/2018).

Setelah menjalani rangkaian kampanye di Kepulauan Meranti, Cagub Nomor Urut 2 itu singgah di Desa Jayapura untuk menandatangani Kontrak Politik Rp1 Milliar per Desa per Tahun dengan warga setempat.

5 orang tokoh masyarakat mewakili desa masing-masing. Kelima desa tersebut antara lain Desa Kemuning Muda, Desa Buantan Lestari, Desa Suak Merambai, Desa Jaya Pura, dan Desa Tuah Indrapura.

Salah satu perwakilan dari Desa Buantan Lestari, Wahyudi(40), mengaku menunggu kunjungan Lukman Edy untuk menandatangani Kontrak Politik. Menurutnya dana desa 1 miliar nantinya akan digunakan untuk membangun desa Buantan Lestari.

"Kami ingin menggunakan dana desa nantinya untuk memperbaiki jalan desa, memperbaiki tempat ibadah, dan membantu honor marbot masjid," kata Wahyudi.

Sementara itu, Saipul Mizan dari Desa Tuah menegaskan dana desa Rp1 miliar akan digunakan untuk sektor pertanian.

"Kalau kami ingin membangun pertanian agar lebih maju lagi. Permasalahan di desa kami itu pengairannya masih kurang bagus. Makanya nanti kami akan usahakan dana desa ini salah satunya untuk pertanian," pungkas Saipul.


    Category : Riau    
    Tags        : #Prov Riau,#siak    
    Sumber  : Cakaplah.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  



    Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG