Senin, 12 Maret 2018 - 19:43:21

Riau Menyapa Program Diseminasi Informasi Pilihan Mitra Pemerintah Riau

    Habibi Muthalib Hits : 28225    

mediacenter


Pekanbaru,Riauaksi.com  – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Yogi Getri melalui Kepala Seksi Diseminasi Informasi Diskominfotik Riau Prayuti Pancasilawati mengatakan Program Riau Menyapa menjadi Program Diseminasi Informasi Pilihan Mitra Pemerintah Riau saat ini, Hal ini diutarakan di ruang kerja, Senin (12/3).

Lebih jauh di jelaskan program kerja dialog diseminasi informasi Diskominfotik Riau edisi perdana dinilai sukses terselanggara, dengan menghadirkan beberapa narasumber di antaranya; Desi Riawati, Iin Rafida dan Edi Tasman, dari Unit Pelaksana Teknis (UPT)  Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Riau serta Kelompok Kerja (Pokja) P2TP2A Risdayati.

Selain itu, ada pengisi hiburan dialog Riau Menyapa diantaranya Genduk Cahaya Ningsih, Naufal Yaafi A, Tyan Ega, Baihaqi Alief, Zahran Azaki dari Tim Akustik Musik SMA Muhammadyah I Pekanbaru Riau.

Format acara bincang santai di bawakan di salah satu resto di Kota Pekanbaru dan disiarkan melalui media baru atau sosial media Diskominfotik mengundang perhatian pengunjung restoran serta warga media sosial media.

Disisi lain, Risdayati Ketua Pojka P2TP2A dalam dialog acara santai ungkapkan hal ini menjadi kesempatan bagi semua element untuk menyampaikan informasi yang penting untuk diketahui oleh masyarajat luas.

“Misalnya, hari perempuan nasional dan program P2TP2A menjadi momentum yang baik untuk memberikan kesempatan kepada perempuan, lebih mendapat tempat dan di hargai di zaman sekarang ini”. Kata Risdayati

Desi Riawati, Dalam Dialog juga memberikan informasi kepada masyarakat untuk melaporkan kasus - kasus terhadap perempuan dan anak kepada pihak UPT. P2TP2A di nomor 08125296736. Jangan khawatir karena menjadi tanggung jawab UPT. Kami melindungi hak perempuan dan anak.

Sementera, Genduk Cahaya Ningsi bersama kawan kawan SMA Muhammdyah I Pekanbaru Riau mengaku senang diberikan ruang untuk mengeksplor kreatifitas para muda dengan melibatkan menghibur di hadapan Dinas Pemerintahan.

“Banyak karya kami anak anak sekolah yang belum mendapat ruang, semoga pemerintah juga melihat lebih jauh potensi sekolah serta melibatkan kami terus, agar kami punya tempat untuk menampilkan bakat - bakat kami lainnya, serta kami juga terus menggali potensi diri serta terjauh dari hal negatif”. Tutupnya


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : mediacenter


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG