Senin, 12 Maret 2018 - 19:44:16

Timnas U-16 Indonesia Jadi Kampiun Jenesys Cup 2018 usai Kalahkan Vietnam

    Habibi Muthalib Hits : 30721    

Riaupos.co


JAKARTA,Riauaksi.com  - Turnamen Jenesys Cup 2018 resmi berakhir dengan Indonesia yang diwakili Timnas U-16 keluar sebagai kampiun usai mengalahkan Vietnam dengan skor tipis, 1-0, Senin (12/3/2018).

Di laga yang digelar di Kirishima Yamazakura Miyazaki Prefectural Comprehensive Sports Park, Jepang, anak asuh Fakhri Husaini sebenarnya tampil cukup kesulitan. Sejumlah peluang dari anak-anak timnas digagalkan bek Vietnam.

Pada paruh pertama, laga bahkan ditutup dengan hasil imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, Fakhri Husaini mencoba melakukan sejumlah perubahan dengan memasukkan Rendy Juliansyah.

Pertaruhan Fakhri itu berbuah positif karena Indonesia akhirnya sukses memecah kebuntuan lewat gol penalti Rendy Juliansyah pada menit ke-64. Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga peluit panjang.

Timnas U-16 sukses meraih gelar juara turnamen tersebut dengan gemilang. Itu merupakan gelar kedua Timnas U-16. Beberapa waktu lalu, mereka juga berhasil dalam ajang Tien Phong Plastic Cup di Vietnam

Adapun turnamen itu merupakan salah satu persiapan bagi Garuda Asia menuju pentas Piala Asia U-16 2018. Turnamen itu sendiri akan digelar pada 20 September sampai 7 Oktober di Malaysia.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #nasional,#olahraga    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG