Selasa, 13 Maret 2018 - 21:58:10

Sevilla Yakin Kalahkan MU Tanpa Bek Kanan

    Anggre Dwie Hits : 12865    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Sevilla memiliki keyakinan tinggi mengalahkan Manchester United sekaligus melaju ke babak perempat final Liga Champions 2018. Setelah hasil imbang 0-0 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Los Rojiblancos akan bertamu ke Stadion Old Trafford, Selasa (13/3) waktu setempat.

Hasil imbang dengan gol dan kemenangan akan membuat Los Sevilistas melewati adangan pemilik tiga gelar Liga Champions itu.

Pelatih Vincenzo Montella berani menargetkan anak asuhnya akan memecahkan rekor negatif Sevilla di Liga Champions yang sudah bertahan lebih dari setengah abad.

"Ini adalah pertandingan yang spesial karena kami bisa saja melaju ke perempat final. Ini spesial bagi saya dan bagi klub karena sudah 60 tahun tim ini tidak dapat bermain di putaran itu," ujar Montella seperti dikutip dari Marca.

Keyakinan mantan pelatih AC Milan itu tidak serta-merta menghilangkan rasa respek kepada Jose Mourinho dan MU.

Sevilla dan Manchester United bermain imbang pada leg pertama perdelapan final Liga Champions.Sevilla dan Manchester United bermain imbang pada leg pertama perdelapan final Liga Champions. (REUTERS/Juan Medina)

"Kami tahu kami akan menghadapi tim besar dengan pelatih hebat, pemain dan klub yang bersejarah. Kami harus bermain di level terbaik kami untuk dapat bersaing," ujar Montella.

"Ini adalah pertandingan yang menuntut kami untuk menerjemahkan segala situasi, kapan bertahan dan menyerang," sambung pelatih yang ketika bermain pernah mendapat julukan L`Aeroplanino. 

Kepercayaan diri Montella tidak terpengaruh oleh absennya tiga bek kanan dalam laga kontra MU. Tercatat Jesus Navas dan Sebastien Corchia mengalami cedera, sedangkan Miguel Layun tidak bisa diturunkan di Liga Champions.

Kemungkinan Gabriel Mercado yang biasa berperan sebagai bek tengah akan menempati posisi bek kanan ketika bemain di Theatre of Dreams.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  



Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG