Selasa, 13 Maret 2018 - 22:12:42

Cardi B Umumkan Rilis Album Debut April 2018

    Anggre Dwie Hits : 20737    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Rapper Cardi B punya cara sendiri untuk merayakan kemenangannya setelah dinobatkan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik tahun ini di ajang iHeartRadio Music Awards 2018. 

Saat menerima penghargaan dalam ajang yang dilangsungkan di Forum di Inglewood, California pada Minggu (11/3) malam waktu setempat, pelantun hit Bodak Yellow ini mengumumkan bahwa ia akan merilis debut album dalam waktu dekat. 

Album yang telah lama dinanti ini direncanakan rilis pada April mendatang.

"Album saya akan hadir April mendatang, ya betul April. Nantikan," katanya.

Dalam pidato tersebut, Cardi B juga mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada orang-orang terdekat, termasuk tunangannya Kiari Cephus atau dikenal dengan Offset.

"Ya Tuhan, saya perlu berterimakasih pada banyak orang, karena banyak orang yang membantu saya meraih kesuksesan," katanya mengawali.

"Terima kasih untuk publisis saya, tim saya, keluarga saya. Baik, terima kasih untuk kekasih saya, untuk penggemar saya," lanjutnya.

"Dan saya juga ingin berterimakasih pada pembenci saya karena mereka mengunduh lagu saya jadi mereka dapat mendengarnya dan membicarakan tentang itu, tapi itu menguntungkan saya," kata Cardi B seraya tertawa.

Lalu jelang akhir pidato, Cardi B mengumumkan waktu perilisan debut albumnya tersebut. Namun belum diketahui rincian lebih lanjut terkait album perdana dari rapper 25 tahun ini. 

Sebelumnya, Cardi B diketahui telah merilis empat lagu yang berhasil masuk dalam daftar 10 Lagu Terbaik Billboard Hot 100. Lagu-lagu tersebut yakni Bodak Yellow, Bartier Cardi, No Limit,serta MotorSport.

Di ajang iHeartRadio Music Awards ini, ia turut menjadi penampil pembuka dengan melantunkan lagu-lagu hit miliknya didukung aksi kejutan dari G-Eazy.


    Category : Internasional    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  



Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG