Selasa, 13 Maret 2018 - 22:15:31

6 Alasan Perth Menarik untuk Dikunjungi

    Anggre Dwie Hits : 28033    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Sebagai ibu kota negara bagian Australia Barat, Perth adalah destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, karena unsur perkotaannya berpadu dengan panorama alam yang unik.

Turis bisa menemukan taman dan kilang anggur semudah mencari bar, restoran, dan tempat perbelanjaan. Bahkan wisatawan bisa juga berenang bersama lumba-lumba liar di kawasan perairannya. 

Selain itu, berikut ini adalah alasan menarik lainnya untuk mengunjungi Perth: 

1. Bertualang mencari bar

Kawasan Perth terdiri dari banyak blok yang dipisahkan oleh jalanan kecil serupa gang. Di dalam gang tersebut, turis bisa menemukan banyak bar yang bisa jadi tempat kongko seru. 

Tak sedikit pula bar yang menawarkan konsep yang unik karena letaknya tersembunyi, seperti Caballitos, Halford Bar, dan Alfred`s Pizzeria.

Bagi turis yang gemar menjelajah, berjalan di antara gang untuk berpindah dari satu bar ke bar lainnya bisa jadi pengalaman seru. 

2. Sesuka hati bersantai di taman

Bagi yang bingung menentukan destinasi wisata di hari pertama, sebaiknya kunjungi saja Kings Park & Botanic Garden. 

Taman ini merupakan salah satu taman kota terbesar di dunia. Selain bisa bersantai, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan kota dari sela rimbunnya pepohonan.



3. Agenda acara yang tak ada habisnya

Selalu ada acara seru di Perth, mulai dari konser musik indie sampai konser musik elektronik. Di musim panas, biasanya festival musik diadakan di luar ruangan selama semalam suntuk. 

Tinggal kunjungi saja pusat informasi di sana untuk mendapatkan infonya.

4. Fasilitas bus gratis

Kota ini menyediakan bus CAT-nya secara cuma-cuma, tujuannya adalah mempermudah turis untuk mejelajahi objek wisata di Perth. 

5. Perth`s Cultural Centre

Merasa sebagai penikmat budaya? Jika iya, maka tidak salah datang ke Perth. Sebab di sini ada Art Gallery of Western Australia, Western Australia Museum, State Library, Perth Institute of Contemporary Art, dan State Theatre.



6. Surga fesyen

King Street merupakan tempat berkumpulnya para fashionista. Namun bagi yang ingin berbelanja barang mewah dan antik, maka ada baiknya berkunjung ke William Street.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  



Yuk Jajal 5 Aplikasi Edit Wajah ini

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG