Selasa, 13 Maret 2018 - 22:38:25

Zola: Chelsea Bakal Tampil Mengejutkan di Barcelona

    Anggre Dwie Hits : 15553    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Di atas kertas, Barcelona memang lebih diunggulkan saat menjamu Chelsea pada leg kedua babak 16 besar yang akan digelar di Camp Nou, Rabu (14/3). Namun, legenda Chelsea Gianfranco Zola yakin The Blues bisa membuat kejutan di depan publik Katalonia.

Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada februari lalu. Kedua tim masih punya peluang yang sama untuk lolos ke fase perempat final.

Zola sendiri punya momen spesial saat berhadapan dengan Barca di musim 1999-2000. Kala itu penyerang asal Italia ini pernah menjebol gawang Barcelona sekaligus memastikan kemenangan 3-1 di London.

Namun, Blaugrana berhasil bangkit di leg kedua dengan skor 5-1 lewat dua gol yang tercipta di babak tambahan. Barcelona pun lolos ke semifinal dengan agregat 6-4.

Kali ini, Zola berharap Chelsea tak merasakan kesengsaraan yang sama di Camp Nou. Ia juga yakin skuat pimpinan Antonio Conte bisa menyulitkan pemuncak klasemen La Liga tersebut.

Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Barcelona di Stamford Bridge.Chelsea bermain imbang 1-1 lawan Barcelona di Stamford Bridge. (Reuters/Matthew Childs)

"Ini tidak akan menjadi laga yang mudah. Bermain di Barcelona adalah pertandingan yang sulit. Namun, Chelsea juga merupakan tim kuat dan dihuni para pemain bagus," kata Zola kepada Omnisport.

Barca memang punya sederet pemain hebat macam Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta. Namun, The Blues juga punya banyak pemain top. Kehadiran Eden Hazard, Willian, dan Alvaro Morata digadang bisa membuat kejutan di Spanyol.

Zola juga menilai Barca akan menghadapi sejumlah pemain bertahan bertipikal keras yang dibenci para penyerang Barca.

"Chelsea bisa pergi ke Camp Nou dan mengejutkan Barcelona karena mereka memiliki kemampuan untuk melakukannya. Chelsea memiliki beberapa tipikal pemain yang sangat tak disukai pemain Barca. Jadi, ini akan menjadi laga yang terbuka bagi kedua tim," ujarnya.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG