Sabtu, 17 Maret 2018 - 16:04:13

Jagoan BMX Indonesia Terancam Absen di Asian Games 2018

    Anggre Dwie Hits : 10561    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Pebalap BMX andalan Indonesia, Elga Kharisma Novanda terancam absen di Asian Games 2018. Atlet putri asal Malang itu mengalami cedera yang bisa menghambatnya tampil di ajang multi event pada Agustus mendatang.

Hal ini diakui oleh pelatih sepeda Indonesia Dadang Haries Purnomo dalam pertemuan dengan media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat (15/3) siang.

"Semoga Elga bisa sembuh total [pada Asian Games]," kata Dadang.

Elga saat ini tengah berjuang memulihkan cedera otot di pinggang sejak bulan lalu. Ia harus menjalani terapi rutin lima hari dalam sepekan. 

Elga juga mengakui bahwa waktu menuju Asian Games tidak banyak. Namun Elga tetap optimis bisa tampil dan mempersembahkan emas di Asian Games, Agustus mendatang.

Pesepeda berusia 25 tahun tersebut juga tetap menjalani latihan di sela sesi terapi yang sedang ia lakukan.

"Porsi latihan tetap berjalan. Tapi jika biasanya latihan 100 persen, sekarang hanya 60-70 persen. Karena mesti rehabilitasi cedera," tutur peraih medali emas SEA Games 2017 itu.

Asian Ganes 2018 akan diselenggarakan di Indonesia yang bertempat di Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus mendatang. Ada empat nomor pertandingan yakni BMX Racing, MTB, Race Road, dan Trek dalam ajang empat tahunan tersebut.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Xiaomi Redmi S2 Hadir di Indonesia

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG