Minggu, 18 Maret 2018 - 19:09:45

Mohamed Salah Quattrick, Liverpool Menang 5-0 atas Watford

    Anggre Dwie Hits : 17473    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Liverpool bangkit di kompetisi Liga Primer Inggris. Pada pekan ke-31, The Reds mengalahkan Watford dengan skor telak 5-0 di Anfield. Padahal, pada pertandingan sebelumnya, Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United.

Memiliki lini depan yang tajam dengan diisi Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah membuat Liverpool menyerang sejak awal. Tuan rumah tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa unggul, karena Salah sukses membobol gawang Watford pada menit keempat memanfaatkan umpan Mane.

Pada babak pertama, Liverpool memegang kendali permainan. Lini tengah Liverpool, baik melalui Georginio Wijnaldum atau Jordan Henderson tidak berhenti memberikan tekanan kepada Watford.

Gol kedua tim asuhan Juergen Klopp ini pun terjadi di penghujung paruh pertama pertandingan. Salah mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini usai menerima assist Andrew Robertson menit ke-43. Liverpool unggul 2-0 pada babak pertama.

Unggul dua gol tidak membuat Liverpool mengendurkan serangan. Liverpool kembali menambah golnya saat babak kedua baru berjalan empat menit, atau menit ke-49. Kali ini giliran Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor menerima umpan Salah.

Liverpool tampil mendominasi permainan saat menghadapi Watford.Liverpool tampil mendominasi permainan saat menghadapi Watford. (REUTERS/Lee Smith)

Salah benar-benar menjadi bintang dalam pertandingan tersebut. Mantan pemain AS Roma itu mencetak hattrick menit ke-77 setelah kembali mendapat assist dari Mane.

Tidak cukup dengan tiga gol yang merupakan hattrick pertamanya di bersama Liverpool, Salah kembali membobol gawang Watford menit ke-85 untuk mencetak quattrick.

Berawal dari aksi James Milner di lini tengah yang memberikan bola kepada Salah. Pemain asal Mesir itu megumpan kepada Daniel Ings dan langsung menembaknya. Namun, kiper Orestis Karnezis menepis bola itu.

James Milner menjadi kreator serangan untuk gol terakhir Liverpool yang dicetak Salah.James Milner menjadi kreator serangan untuk gol terakhir Liverpool yang dicetak Salah. (REUTERS/Phil Noble)

Sayangnya, bola jatuh di kaki Salah yang dengan sigap memanfaatkan bola rebound tersebut menjadi gol. Liverpool pun menutup kemenangan dengan skor mengagumkan 5-0 atas Watford.

Tambahan tiga poin membawa Liverpool kembali mendekati jarak dengan Manchester United yang berada di peringkat kedua klasemen. Kedua tim kini terpaut dua poin.
zarco

Hanya saja, pekan ini Manchester United tidak memiliki jadwal pertandingan Liga Primer karena harus melakoni laga Piala FA melawan Brighton and Hove Albion.

Susunan Pemain

Liverpool: Loris Karius; Joseph Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Emre Can, Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Watford: Orestis Karnezis; Adrian Mariappa, Sebastian Proedl, Miguel Britos; Kiko, Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue, Jose Holebas, Roberto Pereyra, Richarlison; Troy Deeney.


    Category : Olahraga    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG