Rabu, 04 April 2018 - 22:44:36

Suzuki Diskon Hingga Rp32 Juta Jelang IIMS 2018

    Anggre Dwie Hits : 33793    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan diskon untuk sejumlah produknya menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 19 April 2018.

Hasil penelusuran, manufaktur Jepang tersebut menawarkan diskon hingga Rp32 juta untuk MPV (multi purpose vehicle) Ertiga. Informasi tersebut berdasarkan keterangan salah satu tenaga penjual Suzuki di kawasan Depok Jawa Barat.

"Diskonnya lagi besar untuk Ertiga, kami kasih Rp32 juta," kata tenaga penjual Suzuki saat dihubungi via telepon, Rabu (4/4).

Menurut dia promo yang diberikan berlaku untuk seluruh tipe Suzuki Ertiga, termasuk Ertiga diesel.

Harga Suzuki Ertiga mulai Rp190 juta sampai Rp231 juta. Untuk varian diesel hibrid, produsen membuka harga mulai Rp221 juta dan Rp225 juta.

Diskon harga cukup menarik untuk Ertiga sepertinya sangat beralasan, mengingat ramai diberitakan bahwa SIS akan meluncurkan Ertiga model baru saat perhelatan IIMS tahun ini.

"Tunggu saja nanti, kami ada kejutan di IIMS," kata Direktur Pemasaran 4 Roda PT SIS Donny Saputra beberapa waktu lalu.

Selain Ertiga, dealer tersebut juga menawarkan promo menarik untuk mobil perkotaan Ignis. Untuk city car Ignis ditawarkan diskon harga hingga Rp17 juta.

Diskon juga berlaku untuk Ignis SE, atau tipe terbaru yang diluncurkan pada Januari dengan harga mulai Rp151,5 juta dan Rp161,5 juta. Namun tipe ini didiskon mulai Rp10 juta.

"Kalau untuk model lain paling diskon ada di Ignis. Untuk Ignis promo diskonnya itu hanya Rp17 juta," ucap tenaga penjual itu.

Berdasarkan situs resmi SIS, city car Ignis dijual mulai harga termurah Rp144,5 juta sampai Rp175,5 juta.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG