Kamis, 05 April 2018 - 23:50:39

Pemuda 18 Tahun Tertembak Saat Instagram Live

    Anggre Dwie Hits : 13440    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Seorang remaja 18 tahun tak sengaja tertembak oleh temannya sendiri saat sedang melakukan Instagram Live di ruang tamu rumahnya. Kedua remaja tersebut berada di San Juan Drive, Detroit, AS, saat kejadian berlangsung pukul 11.55 petang waktu setempat.

Dilansir dari Wreg, Departemen Kepolisian Detroit menerangkan bahwa tersangka dan temannya sedang live dengan melibatkan uang dan pistol. Tak sengaja, tersangka menarik pelatuk pistol dan melepaskan tembakan.

Tembakan itu tepat mengenai bagian belakang kepala korban. Korban langsung dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh petugas medis dan polisi. Tersangka langsung ditahan sementara polisi terus melakukan investigasi.

Ini bukan pertama kalinya insiden yang melibatkan senjata api terjadi di depan kamera ponsel yang sedang siaran langsung. Belum lama ini, sebuah video yang memuat insiden seorang pria tertembak senjata api juga viral di Facebook.

Devyn Holmes asal Houston, Amerika Serikat, harus terkapar di ruang perawatan rumah sakit setelah kepalanya ditembak oleh teman perempuannya yang bernama Cassandra Damper.

Dalam video tersebut, Damper terlihat mengambil pucuk pistol itu. Damper mengabaikan kata-kata Holmes yang meminta pistol itu dikembalikan.

Video penembakan itu sudah ditonton ribuan kali di Facebook. Insiden itu terjadi pada Minggu (1/4) lalu, ketika mobil yang mereka tumpangi sedang berhenti di stasiun bahan bakar di Houston, AS.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Hindari Hal ini pada Mobil Matik

  Ekonomi Bisnis  




Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech