Kamis, 05 April 2018 - 23:50:40

Mobil Diduga Ertiga Terbaru Tertangkap Kamera di Cikarang

    Anggre Dwie Hits : 16128    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Perdebatan bagaimana perubahan Suzuki Ertiga generasi terbaru masih terus berlangsung di kalangan konsumen dalam negeri. Di tengah perbincangan tersebut, tiba-tiba muncul foto dan mobil diduga Ertiga model terbaru di jalanan Indonesia.

Penampakan mobil itu direkam oleh akun Yusuf Alfianto yang selanjutnya diunggah ke laman grup otomotif di Facebook, pada Rabu (4/4) malam.

"Cucu pulang kerja ketemu ginian mbah mobil kamuflase, diduga all new Ertiga mbah, lokasi di GIIC Cikarang dekat dengan suzuki...," tulis Yusuf Alfianto di laman facebook komunitas Motuba.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat mobil dibalut stiker hitam dan bergerak dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari mobil agar tidak direkam dalam jarak dekat, sang sopir diketahui menggerakkan mobil lebih cepat lagi.

(Dok. Yusuf Alfianto)Mobil diduga Suzuki Ertiga model terbaru di Cikarang, Jawa Barat. (Screenshot via Facebook/@Yusuf Alfianto‎)


"Hahaha supirnya tau mau di rekam jadi ngegass doi... Apalah daya ku yg cuma pake vario mbah," jelas Yusuf.

Head of 4W Brand Development and Marketing Research Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel menanggapi video dan foto yang beredar tersebut bukan dari pihak internal Suzuki Indonesia.

"Itu bukan dari kami. Saya tidak bisa berkomentar," kata Harold, Kamis (5/4).

Beredar kabar jika MPV Ertiga akan diluncurkan salah satu pameran mobil di Indonesia yang akan berlangsung pada April 2018. Indonesia akan menjadi debut global Ertiga model terbaru.

Ertiga diproduksi di pabrik Suzuki Cikarang, Jawa Barat. Hasil produksi untuk kebutuhan domestik dan ekspor.


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Hindari Hal ini pada Mobil Matik

  Ekonomi Bisnis  




Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech