Jumat, 06 April 2018 - 23:03:45

Mariah Carey Bakal Konser di Candi Borobudur 6 November

    Anggre Dwie Hits : 34369    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Diva pop Mariah Carey mengumumkan akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser. Konser yang masih menjadi bagian tur internasionalnya ini bakal berlangsung di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018.

Hal itu diketahui dari unggahan promotor Rajawali Indonesia di media sosial miliknya. Konser itu sendiri bertajuk Mariah Carey Live In Concert Borobudur Symphony 2018.



Dalam laman resmi Mariah Carey sendiri, pelantun Vision of Love itu juga telah memastikan kehadirannya di bangunan warisan budaya bangsa Indonesia tersebut.

Menurut laman resmi ibu dua anak itu, tiket akan resmi dijual pada Jumat, 20 April 2018 pukul 10.00 pagi.

Sebelum mampir ke Magelang, Mariah Carey dijadwalkan konser di Tokyo pada 31 Oktober 2018. 

Indonesia sendiri merupakan negara Asia ke-3 yang akan dihadiri oleh Carey, setelah Filipina pada 26 Oktober, dan Jepang pada 29 dan 31 Oktober.

Mariah Carey pertama kali datang ke Jakarta, Indonesia pada 15 Februari 2004 dalam rangkaian tur Charmbracelet World Tour. Kala itu, pelantun Obsessed itu tampil di Jakarta Convention Center.

Tur besar yang dijalani oleh Mariah Carey terakhir kali adalah All the Hits Tour pada 21 Juli hingga 26 November 2017 lalu. Dalam konser tersebut, ia berduet dengan Lionel Richie.

Tur tersebut dilakukan di tengah masa konser residensi yang dilakukan Carey di Las Vegas yang bertajuk #1 to Infinity.

Sepanjang kariernya yang telah dimulai sejak akhir dekade 80-an, Mariah Carey tercatat telah menjual lebih dari 200 juta album, single, dan video klip di seluruh dunia. Pelantun Hero itu juga telah mengantongi lima Grammy Awards.


    Category : Berita Pilihan    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

  Ekonomi Bisnis  




BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG