Jumat, 06 April 2018 - 23:23:54

Pabrikan Motor Trial Asal Spanyol Siap Garuk Pasar Indonesia

    Anggre Dwie Hits : 12289    

CNN Indonesia


PEKANBARU, RIAUAKSI.COM -- Setelah sempat vakum, produsen motor asal Spanyol, Gas Gas akan segera mengeluarkan beberapa produk anyar di Indonesia. Gas gas sendiri kini berada di bawah naungan PT Arnaund CBU Indonesia.

Sebelumnya, Gas gas sempat membuka cabang di Indonesia melalui PT El Rhino Global pada 2012. Tapi, masalah internal di kantor pusat Spanyol membuat Gas Gas tak lagi eksis di pasar motor trial premium sejak 2015.

Tapi, setelah kantor pusat Gas Gas memperoleh investor baru, pabrikan itu siap kembali bertempur di industri otomotif.

Untuk pasar Indonesia, CEO Arnaund CBU Indonesia Arnaund Deschamp mengatakan pihaknya telah memiliki tiga produk berbeda. Ketiga produk itu menggunakan mesin dua tak 300 cc dan diklaim memiliki spesifikasi terbaik.

"Kami masukin tiga produk, dengan spek tertinggi. Pertama adalah Gas Gas 300 cc spek GP," kata Deschamp di Jakarta, kemarin.

Model lain selanjutnya adalah Gas Gas TXT 300cc yang kini memiliki suspensi baru. Kedua motor itu pun tidak memiliki jok lantaran dikendarai sembari berdiri. Biasanya motor demikian digunakan untuk olahraga ekstrem untuk meloncat atau sekadar menjaga keseimbangan saat berhenti.

Kemudian untuk motor ketiga, Gas Gas menawarkan sedikit berbeda melalui TXT Compac yang sudah dilengkapi starter elektrik dan jok. Kendati begitu motor itu tetap ringan, hanya 67 kg.


Ia melanjutkan, mengenai harga untuk motor-motornya itu rencananya akan dijual dengan rentang harga sekitar Rp110 juta sampai Rp120 juta.

"Ini dari Gas Gas tahun ini mereka keluarin motor trial tapi ada starter elektrik. Jadi orang yang suka main offroad ekstrem dan males engkol, ini adalah produk yang pas," kata Deschamp. 


    Category : Teknologi    
    Tags        :    
    Sumber  : CNN Indonesia


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Hindari Hal ini pada Mobil Matik

  Ekonomi Bisnis  




Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech