Jumat, 13 April 2018 - 15:34:17

Transmart Carrefour Tawarkan Promo Spesial Piala Dunia 2018

    Michael B. Bara Hits : 7105    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com-Memasuki musim piala dunia 2018 yang dilaksanakan di Rusia, Transmart Carrefour memberikan promo spesial piala dunia 2018 untuk pelanggan setianya, Kamis (12/4).

Hanya dengan melalukan transaksi minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu kredit atau debit berlogo Visa, customer berhak mendapatkan kupon nonton langsung ke Russia yang akan diundi 31 April mendatang.

Customer Service Coordinator Transmart Carrefour Yopi Ananda Saputra menjelaskan, selain promo nonton langsung piala dunia 2018 ke Rusia, pelanggan juga berhak menikmati berbagai diskon menarik mulai dari 5 persen hingga 50 persen.

“Kami juga punya promo belanja katalok yang berlaku 11-25 April 2018, jadi para customer bisa berbelanja hemat di kantong dan rasakan ekstra diskonnya, yang sengaja disuguhkan untuk spesial momen Kartini yang jatuh 21 April mendatang,” katanya.

Lanjut Yopi, Transmart Carrefour juga menawarkan program teranyarnya yaitu berupa promo shop and fun dengan minimal transaksi sebesar Rp150 ribu customer akan mendapatkan satu voucher wahana di Trans Studio Mini.

Ditambah lagi, diskon 5 persen setiap hari untuk semua jenis kartu debit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah, serta diskon 10 persen untuk pengguna kartu kredit Bank Mega.

“Untuk weekend tak mau kalah memberikan promo seru lainnya seperti promo tebus murah berbagai macam produk hanya dengan minimal belanja Rp250 ribu, dan cicilan 0 persen selama 6 bulan untuk setiap pembelian produk furnitur dan elektronik di Mega Zip Financial. Jadi tunggu apalagi nikmati promo spesial piala dunia 2018 hanya di Transmart Carrefour Pekanbaru sekarang juga,” ungkapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech