Sabtu, 14 April 2018 - 08:16:16

Fassone Ungkap Strategi Transfer, AC Milan Bakal Beli 2 Pemain Baru

    Habibi Muthalib Hits : 20353    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com- CEO AC Milan, Marco Fassone, terang-terangan membuka informasi soal strategi transfer klub untuk jendela transfer yang akan datang. Fassone bahkan menyinggung soal masa depan pemain.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, Fassone membeberkan tentang rencana transfer AC Milandi masa depan. "Milan akan menjalani konsolidasi skuad, dan 80-90 persen pemain akan tetap tinggal."Kami tidak bisa memiliki 240 juta jika tidak menjual pemain, tetapi kami tidak mendapatkan keuntungan dari para pemain yang kami tanda tangani. Mirabelli melakukan pekerjaan hebat tetapi hasilnya akan segera datang," kata Fassone.

Seperti diketahui Rossoneri menghabiskan lebih dari 150 juta euro untuk membeli sejumlah pemain pada musim panas lalu. Meski begitu, AC Milantetap mendapat serangkaian hasil buruk.

Pecat Pelatih

Buntutnya, manajemen AC Milan memecat pelatih saat itu Vincenzo Montella pada November lalu. Klub kemudian menunjuk Gennaro Gattuso.

Sejak kedatangan Rino Gattuso, penampilan AC Milan terus membaik. Di bawah asuhan mantan gelandang Milan itu, sekarang mereka memiliki peluang menempati posisi empat besar.

Pemain Baru

Pada bagian lain Fassone menjelaskan bahwa suporter mengharapkan dua atau tiga pemain baru yang dianggap penting pada saat ini. "Kami memiliki uang tunai untuk melakukan itu," ujarnya.

Selanjutnya, Fassone juga menerangkan tentang masa depan Gianluigi Donnarumma. "Dari kita semua, ada kepercayaan total. Dan di kepala kita, kita melihat Gigio sebagai kiper Milan untuk waktu yang lama."


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech