Senin, 16 April 2018 - 11:40:04

dua ibu rumah tangga warga Jalan Puyuh Mas Pekanbaru yang menjadi pengedar narkoba

    Anggre Dwie Hits : 15361    

Riaupos.co


PANGKALANKERINCI,Riauaksi.com--Belum sebulan Polres Kampar membekuk dua ibu rumah tangga warga Jalan Puyuh Mas Pekanbaru yang menjadi pengedar narkoba, Kini Polres Pelalawan membekuk lima pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dari lima tersangka yang ringkus di empat tempat kejadian perkara (TKP), dua di antaranya merupakan perempuan yang berstatus ibu rumah tangga (IRT).
    

Kelima pelaku merupakan jaringan pengedar sabu-sabu yang selama ini kerap bertransaksi di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Pangkalan Kuras. Tersangka berinisial AW (33) warga Jalan Pemda Gang Makmur, Kelurahan Pangkalan Kerinci berhasil ditangkap Satuan Reskrim Narkoba Polres Pelalawan saat hendak transaksi  sabu-sabu pada Jumat (13/4) sekitar pukul 11.30 WIB di kediamannya. Dari tangan tersangka AW, berhasil diamankan barang bukti berupa empat paket narkoba jenis sabu yang disembunyikan di dalam sarung tangan berwarna putih. Atas barang bukti tersebut, tersangka AW langsung digiring ke Mapolres Pelalawan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya serta pengembangan lebih lanjut.
   

Penangkapan kelima tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait adanya jaringan pengedar sabu-sabu yang selama ini bertransaksi di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci khususnya di Jalan Pemda Gang Makmur. Atas informasi tersebut, maka Tim Satresnarkoba Polres Pelalawan yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah, melakukan penyelidikan untuk membuktikan kebenaran laporan tersebut.


    Category : Riau    
    Tags        : #pelalawan,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG