Senin, 16 April 2018 - 12:17:01

Bos Xiaomi Kedapatan Pakai Mi Band 3

    Riau Aksi Hits : 4801    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Tiga hari lalu, tepatnya 13 April 2018, Xiaomi mengumumkan gaming smartphone bernama Black Shark dengan spesifikasi mumpuni untuk gamers.

Namun ada momen menarik yang berhasil diabadikan dari acara tersebut. Saat mengumumkan gaming smartphone ini, CEO Xiaomi Lei Jun kepergok menggunakan sebuah fitness bandmodel baru yang belum dirilis ke pasaran.

Mengutip laman DNA India, Senin (16/4/2018), jam pintar yang dipakainya diduga kuat merupakan Xiaomi Mi Band 3. Mi Band 3 fitness tracker pintar terbaru milik Xiaomi yang menurut VP Xiaomi Wang Xiang akan dirilis pada kuartal ini.

Ini adalah kali pertama penampakan Mi Band 3 terlihat dalam gambar. Sebelumnya kehadiran Mi Band 3 hanya melalui rumor-rumor. Secara fisik, Mi Band 3 yang dikenakan oleh bos besar Xiaomi itu tampak memiliki desain serupa dengan Mi Band 2.

Menurut bocoran, Mi Band 3 akan hadir dengan layar sentuh dan gesture support.

Perangkat ini diduga akan melenggang dalam waktu dekat. Bahkan disebut-sebut, Mi Band 3 akan dirilis 25 April 2018.

Perusahaan teknologi Tiongkok Xiaomi tampaknya bakal merilis perangkat wearable terbarunya, yakni Mi Band. Hal ini diketahui karena sang CEO, Lei Jun, kedapatan menggunakan perangkat yang kemungkinan adalah Mi Band 3.

Mengutip laman Ubergizmo, awal Maret lalu Lei menggunakan sebuah perangkat diduga Mi Band 3. 

Kabar bakal dirilisnya Mi Band 3 ini, kemungkinan akan membuat publik sangat tertarik mengingat kesuksesan Mi Band dan Mi Band 2 di pasaran.

Lei Jun memamerkan Mi Band 3 dalam sebuah acara dan mengatakan, "Kami akan merilis versi baru Xiaomi band," katanya.

Hal ini menjadi informasi pasti Xiaomi akan segera merilis peranti tracker generasi terbaru itu. Perangkat yang diduga sebagai Mi Band 3 itu baru-baru ini mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

Menurut laporan yang beredar, Mi Band 3 bakal memiliki layar OLED yang berkemampuan mengukur denyut jantung, waktu, langkah kaki, kalori, dan informasi penting lainnya tentang kesehatan.

Saat ini belum ada informasi berapa harga jual Mi Band 3. Namun karena pendahulunya dijual di bawah US$ 30 (Rp 400 ribuan), kemungkinan Mi Band 3 dibanderol tak jauh beda dari harga tersebut.

Lei yang pernah beberapa kali datang ke Indonesia ini menyebutkan rencananya untuk memboyong lebih banyak produknya ke Indonesia.

Ia mengakui saat ini Xiaomi lebih dikenal dengan produk smartphone. Akan tetapi, dalam beberapa tahun ke depan, ia berjanji untuk membawa lebih banyak produk selain smartphone ke Tanah Air.

"Dalam satu atau dua tahun, kami secara bertahap akan memasukkan lebih banyak produk terbaik ke Indonesia," ujarnya, saat berbagi infomasi seputar Xiaomi di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Indonesia merupakan salah satu pasar utama Xioami selain Tiongkok dan India. Karena itu, perusahaan tersebut sudah menyiapkan sejumlah produk yang cocok dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Hindari Hal ini pada Mobil Matik

      Ekonomi Bisnis  




    Perbankan Indonesia Disarankan Tiru "Gaya" Fintech