Senin, 16 April 2018 - 12:59:18

Senyum Pelatih Juventus Kembali

    Yane Fitri Ardianti Hits : 15361    

liputan6.com


Turin,Riauaksi.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sedikit kesulitan menemukan waktu yang tepat untuk memainkan Benedikt Howedes. Namun, ia merasa senang karena mantan bek Schalke 04 itu akhirnya bisa kembali ke lapangan.

Howedes merupakan salah satu pemain anyar Juventusyang diboyong pada awal musim dari Schalke 04 dengan status pinjaman. Namun, pemain 30 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan musim ini.

Salah satu pemain langganan timnas Jerman ini akhirnya kembali bermain kala Bianconeri menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A, Minggu (15/4/2018) kemarin. Di pertandingan tersebut, ia juga turut mencetak gol dan membawa Juventus menang dengan skor 3-0.

Usai laga, Allegri mengungkapkan alasannya memilih untuk memainkan Howedes sejak awal pertandingan. Ia mengatakan bahwa bek lainnya, Stephan Lichtsteiner, tak bisa turut bermain karena mengalami kelelahan setelah bermain penuh melawan Real Madrid di Liga Champions.

"Sialnya, dia mengalami tahun yang mengerikan dengan cedera yang dialaminya. Tidak mudah untuk menentukan waktu yang tepat untuk memainkannya, tapi Stephan Lichsteiner bermain 90 menit di Madrid dan butuh beristirahat," ungkap Allegri kepada Mediaset Premium.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa melihat Howedes kembali ke lapangan. Dia pun melayangkan pujian pada performa yang ditampilkan Howedes di laga tersebut.

"Howedes memiliki teknik, merupakan pilihan utama di Jerman, dan mencetak gol yang sangat bagus. Saya senang, dia pantas mendapatkannya karena telah menunggu lama," tandasnya.

Meskipun berada di ruang perawatan di waktu yang cukup lama, Howedes sempat merasakan laga debutnya pada November tahun lalu. Kala itu, Juventus menang atas Crotone dengan skor 3-0.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG