Sabtu, 21 April 2018 - 13:39:12

Dua Pengurus DPD NasDem Pekanbaru Mengundurkan Diri

    Habibi Muthalib Hits : 28033    

riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Demi menjaga kehormatan dan nama baik, Rahmad Rishadi Sinaga, SH, Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru dan Novrizal Dharma Marpaung S.Sos, Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru pilih mengundurkan diri dari jabatannya.

"Kami sudah menemui Ketua Bidang OKK DPP NasDem, Ibu Sri Sajekti Sudjunadi dan menyerahkan langsung surat pledoi dan pengunduran diri kami dari jabatan kami. Surat tersebut kami tujukan kepada Ketua Umum DPP, Pak Surya Paloh," kata Rahmad Rishadi Sinaga kepada riauterkinicom, Sabtu (21/04/18).

Dalam surat tersebut menjelaskan, ia dan Novrizal Dharma Marpaung, S.Sos tidak terima diganti begitu saja oleh Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru, Amran Tambi. Ia pun sudah menanyakan hal ini ke Amran Tambi, tapi tidak ada jawaban dari Amran Tambi.

"Saya tidak pernah melakukan kesalahan di partai. Demi harga diri dan kehormatan saya, sebelum SK turun, lebih baik saya mundur dan itu lebih terhormat. Informasinya, kami diusulkan ke DPP untuk diganti melalui rekomendasi DPW Partai NasDem Provinsi Riau dan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Pengusulan pergantian pun menurutnya tanpa melalui mekanisme partai. Biasanya, setiap pengurus yang akan diganti, maka mesti melalui rapat pleno partai dan itu tidak dilakukan dalam hal pergantian dirinya. Ia pun tidak tau apa alasan dirinya diganti. 

"Saya tidak mengetahui apa alasan atau dasar diganti karena sejak partai ini berdiri, saya mengabdi dengan sekuat pikiran dan tenaga saya. Saya pasang badan setiap momen atau gelombang yang akan menghantam partai ini, khususnya di Kota Pekanbaru. Oleh karenanya, mundur lebih terhormat," jelasnya.

Kendati mundur dari kepengurusan, ia menegaskan jika ia tidak akan mundur sebagai kader Partai NasDem dan tidak akan pindah ke partai lain. Baginya, Partai NasDem adalah segalanya.

"Saya mohon maaf kepada teman-teman seperjuangan ketika pasang badan tersebut ada yang marah dan tidak suka sama saya, terkhusus kepada Saudara Zulfan Hafiz, mantan Ketua DPD NasDem Kota Pekanbaru," harapnya.

Selain ia dengan Novrizal Dharma Marpaung S.Sos, sejumlah pengurus lain juga dikabarkan mengundurkan diri. Seperti, Agus Priyanto, SE, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru dan Evi Novita, S.Sos, Anggota Dewan Pertimbangan DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Industri Iklan Terimbas Perlindungan Data Eropa

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG