Sabtu, 21 April 2018 - 14:48:12

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Jalan Raya Perak

    Michael B. Bara Hits : 35905    

detik.com


Jombang,Riauaksi.com-Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di Jalan Raya Perak, Jombang. Sebuah Isuzu Elf menabrak truk dan pengendara sepeda motor (biker). Kecelakaan ini mengakibatkan 1 orang tewas.

Anggota Unit Laka Sat Lantas Polres Jombang Aipda Iswan mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB ini melibatkan Isuzu Elf nopol AE 7171 S, dump truck nopol AG 9375 RJ dan sepeda motor Honda Grand nopol L 4131 XG. Ketiga kendaraan tersebut melaju searah dari Surabaya ke Nganjuk.

Sampai di simpang 3 Pasar Perak, Desa/Kecamatan Perak, truk yang dikemudikan Siayub (39), warga Desa Batokan, Ngantru, Tulungagung hendak belok ke kanan menuju ke kawasan Gading Mangu.Kaget truk di depannya mendadak belok ke kanan, pengemudi Elf Arif Irawan (35), warga Desa Senepo, Slawong, Ponorogo yang melaju di belakang truk, banting setir ke kiri untuk menghindari tabrakan.

"Elf menyerempet bak belakang dump truk, kemudian banting setir ke kiri," kata Iswan kepada wartawan di lokasi kecelakaan, Sabtu (21/4/2018).

Berhasil menghindari truk, Elf justru menabrak biker yang melaju di lajur kiri. Minibus berpenumpang 3 orang ini juga menghantam pagar jembatan hingga ambrol. Elf nyaris tercebur ke sungai.

Sementara pengendara Honda Grand, tewas di lokasi. Tubuh korban yang belum diketahui identitasnya ini, terpental ke sungai. Sepeda motor korban rusak parah tergilas Elf.

"Pengendara motor meninggal di lokasi, sopir Elf luka ringan, penumpangnya selamat," ungkap Iswan.
Polisi mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Sat Lantas Polres Jombang. Korban tewas dalam kecelakaan ini telah dibawa ke RSUD Jombang. Sementara korban luka menjalani perawatan di Puskesmas Perak.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Jombang Ipda Sulaiman menegaskan, sampai saat ini biker yang tewas belum diketahui identitasnya. Pasalnya, saat kejadian korban tak membawa kartu identitas.

"Identitasnya masih kami telusuri," tandasnya.


    Category : Nasional    
    Tags        : #nasional    
    Sumber  : detik.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Mitsubishi Xpander di Semester Pertama 2018 Rajai Wholesales Tanah Air

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG