Selasa, 01 Mei 2018 - 17:55:55

Piaggio pamerkan Moto Guzzi dan Vespa Sei Giorni di PIM

    Michael B. Bara Hits : 20929    

kontan.co.id


JAKARTA. PT Piaggio Indonesia bakal memanjakan pelanggan dengan instalasi khusus Moto Guzzi dan vespa edisi terbatas, Vespa Sei Giorni pada pekan ini. 

Piaggio melalui program Mall to Mall Exhibition bakal menggelar pameran di Pondok Indah Mall (PIM) selama tujuh hari mulai 30 April hingga 6 Mei 2018.

President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyatakan, pada pameran ini, Piaggio Indonesia mencoba untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan dengan menghadirkan, Moto Guzzi dan Vespa Sei Giorni. 

  

Moto Guzzi merupakan merek maskulin asal Italia yang telah ada sejak 1921. Oleh karenanya, dalam pameran tersebut akan diadakan kuis berhadiah mengenai motor tertua di Eropa. Selain itu, pameran juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test ride Moto Guzzi. 

“Pada kesempatan ini, kami menawarkan pengalaman Moto Guzzi yang seutuhnya bagi para pengunjung,” ujarnya melalui keterangan pers, Senin (30/4). 

Selain Moto Guzzi, Piaggio juga menghadirkan Vespa Sei Giorni. Menurut Marco, Vespa Sei Giorni akan dihadirkan dengan gaya yang lebih sporty, dengan warna merah dan hitam di berbagai ornamen motor tersebut. 

Menurut Marco, model tersebut akan ditawarkan seharga Rp 190 juta. Selain itu, aksesoris untuk Vespa Sei Giorni yang terdiri dari tas punggung, topi, windshield, dan top box juga dijual secara terpisah. 

Kata Marco, pameran ini bertujuan untuk mengenal pasar. “Melalui aktivitas ini, Piaggio Indonesia menjangkau langsung dan semakin dekat dengan pelanggan setia, sembari mempelajari tren pasar agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik," ujarnya.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : kontan.co.id


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Industri Iklan Terimbas Perlindungan Data Eropa

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG