Selasa, 15 Mei 2018 - 10:00:16

Pelatih AC Milan Minta Pemain Ini Tak Diejek

    Yane Fitri Ardianti Hits : 13633    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, minta fans tidak mengejek Nikola Kalinic. Striker AC Milan ini, dinilai tak produktif di depan gawang lawan.

Kalinic bergabung dengan AC Milansetelah didatangkan dari Fiorentina dengan status pinjaman. Namun ia gagal menunjukkan kontribusi yang maksimal untuk Rossoneri, dan baru mencetak lima gol dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Otomatis, dengan raihan tersebut, Kalinic seringkali menjadi sasaran kritik para penggemar. Namun, Gattuso meminta mereka untuk tidak mengejek Kalinic dan menganggapnya sebagai salah satu pemain penting untuk klubnya saat ini.

"Kami punya laga penting melawan Fiorentina akhir pekan depan dan saya sangat berharap penonton tidak mengejek Kalinic. Saya berharap seluruh tim didukung selama 95 menit," ujar Gattuso kepada Mediaset Premium.

"Mempertimbangkan caranya bergerak serta teknik yang dimiliki, dia adalah pemain yang sangat penting. Dia selalu mencetak gol, tapi mungkin kami tidak memberinya pelayanan yang baik," pungkasnya.Jika AC Milan mampu meraih poin penuh atas Fiorentina nanti, maka mereka dipastikan akan mengakhiri musim di posisi enam. Bila gagal, posisinya bisa digeser oleh Atalanta dan membuat mereka berpartisipasi di Liga Europa dari babak kualifikasi.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG