Selasa, 15 Mei 2018 - 10:02:26

Striker Persib Bandung, Kini Sedang Menjadi Sorotan

    Yane Fitri Ardianti Hits : 28225    

liputan6.com


Jakarta,Riauaksi.com - Striker PersibBandung, Jonathan Bauman, kini sedang menjadi sorotan. Ini setelah penampilan impresifnya bersama Persib pada awal kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

Menjadi rekrutan terakhir tidak membuat penyerang Argentina yang didatangkan dari AOK Kerkyra secara gratis kesulitan beradaptasi. Bauman langsung tampil moncer dan telah mencetak empat gol serta dua assist bersama Persib.

Selain kemampuan menjebol gawang lawan, ternyata selebrasi gol yang ditunjukkan Bauman cukup menyita perhatian. Beberapa kali, sang pemain terlhat melakukan gaya layaknya pemancing usai mencetak gol.

Bauman mengaku selebrasi tersebut terinspirasi dari hobinya memancing di waktu senggang dan telah ditekuni selama beberapa tahun terakhir. Hal itu terlihat dari unggahan tentang kegemarannya di akun media sosial pribadinya.

Bahkan sejak dua tahun terakhir, penyerang Persib berusia 27 tahun itu telah melakukan perayaan gol dengan gaya serupa di beberapa tim sebelumnya.

"Karena memang saya suka memancing. Saya dan teman-teman di Argentina sering pergi memancing jika waktu senggang. Ini mengingatkan saya tentang kegiatan itu."

"Saya melakukan selebrasi ini sejak dua tahun lalu ketika masih bermain di Argentina bersama Guillermo Brown dan saya senang melakukan gaya itu setelah mencetak gol," kata Bauman.

Bauman mengaku cukup ketagihan melakukan selebrasi memancing. Dia berharap bisa terus mencetak gol selama kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 berlangsung.

"Semoga bersama Persib saya bisa terus melakukan selebrasi ini di setiap pertandingan," katanya.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG