Selasa, 15 Mei 2018 - 10:37:32

Gelandang Napoli, Jorginho Menjadi Prioritas The Sky Blues Untuk didatangkan Musim Panas Nanti

    Yane Fitri Ardianti Hits : 21121    

liputan6.com


Manchester,Riauaksi.com - Sukses meraih double winners musim ini tak menghalangi Manchester City merombak skuat. Kabarnya, Gelandang Napoli, Jorginho menjadi prioritas The Sky Blues untuk didatangkan musim panas nanti.

Seperti dilansir Sports Mole, Manchester City telah menyiapkan dana untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun tersebut. Napoli sendiri disebut meminta dana hingga 53 juta pound sterling atau Rp 1,04 triliun bagi yang berminat kepada Jorginho.

Jorginho sebetulnya masih terikat kontrak dengan Napoli hingga 2020. Namun hal itu tak menghentikan beberapa klub Eropa untuk membawanya pergi dari Naples.

Selain Manchester City, Manchester United (MU) dan Tottenham Hotspur dikabarkan juga tertarik. Agen Jorginho, Joao Santos sempat mengindikasikan kalau kliennya memang bisa hengkang.

"Jika pemain seperti Lucas Torreira tiba dari Sampdoria, maka itu akan membutuhkan investasi penting dan Jorginho bisa dikorbankan," kata Joao Santos kepada Radio Crc.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sebelumnya sudah mengindikasikan bakal menambah dua pemain lagi. Salah satunya dalah untuk menggantikan Yaya Toure yang resmi dilepas.

Jorginho dipandang pas untuk menggantikan pemain asal Pantai Gading tersebut. Selain Jorginho, Riyad Mahrez juga disebut masuk dalam radar Manchester City.

Amankan Ederson

Di sisi lain, kiper tampaknya tak bakal masuk daftar belanja Manchester City akhir musim ini. Pasalnya, mereka telah mengamankan jasa Ederson Moraes.

Kiper asal Brasil itu resmi memperpanjang kontrak bersama Manchester City hingga 2025. Dia akan mendapatkan gaji 120 ribu pounds (Rp 2,3 Miliar) per pekan.


    Category : Olahraga    
    Tags        : #olahraga    
    Sumber  : liputan6.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG