Rabu, 16 Mei 2018 - 10:02:19

Polisi Dibacok dan Dua Teroris Tewas Ditembak,Infonya

    Puja Triana Putri Hits : 20545    

Riauterkini.com


PEKANBARU,Riauaksi.com - Upaya sarangan teroris terhadap polisi yang bertugas di Mapolda Riau, Rabu (16/5/18) pagi, sekitar pukul 9.15 WIB. Satu unit mobil Toyota Avanza putih menabrak pintu terbang. Dikabarkan, setelah itu ada teroris yang menyerang polisi menggunakan sangkur.

Serangan tersebut langsung direspon aparat dengan menembaki para pelaku. Informasi yang beredar, ada lima teroris dalam mobil tersebut. Dua di antara tewas tertembak.

Berdasarkan informasi sejumlah saksi yang berada di lapangan, yaitu beberapa wartawan yang sedang berada di Mapolda Riau untuk mengikuti ekspos penangkapan tersangkat pengedar Narkoba yang dilakukan Ditnarkoba Polda Riau.

Terdengar suara benturan keras dari arah depan. Suara tersebut membuat kegiatan di Mapolda terhenti. Konsntrasi dialihkan ke sumber suara. Tidak lama kemudian terdengar suara rentetan tembakan. Lokasi serangan di pintu gerbang samping Mapolda Riau di Jalan Gajah Mada.

Penggunaan mobil oleh teroris untuk menyerang Mapolda Riau diduga bagian dari strategis teroris untuk menembus penjagaaan, mengigat pasca teror bom di Surabaya, penjagaan diperketat. Di mana setiap pengunjung diperiksa dengan teliti.
Dari beberapa foto yang didapat riauterkini, para teroris yang teroris yang tewas tertembak sudah berhasil masuk ke halaman Mapolda Riau. Satu mayat dinaikan aparat ke mobil terbuka dan satu mayat lagi tergeletak di halaman.

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari Polda Riau terkait serangan yang dilakukan kawanan teroris. Sementara situasi di lapangan masih mencekam.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG