Rabu, 16 Mei 2018 - 10:27:59

PT Tasma Puja Menyerahkan satu Unit Gedung PDTA Kepada Masyarakat Dusun IV Pinatan

    Puja Triana Putri Hits : 9217    

Riauterkini.com


KAMPAR,Riauaksi.com  - Setelah merampungkan proses pembangunan, manajemen PT Tasma Puja menyerahkan satu unit gedung PDTA kepada masyarakat Dusun IV Pinatan, Desa Kampar, Kecamatan Kampa, Selasa (15/5/2018).

Serahterima gedung PDTA yang terdiri dari tiga lokal ini diwakili Humas PT Tasmapuja Ariansyah Putra,SH kepada Ketua Yayasan Al Husna Dusun IV Pinatan, Desa Kampar, Kecamatan Kampa Nursal,SHI.

Ikut mendampingi penyerahan ini Bagian Teknik PT Tasma Puja Andang dan disaksikan sejumlah tokoh masyarakat dan murid PDTA.

Humas PT Tasmapuja Ariansyah Putra dalam sambutannya menyampaikan, penyerahan ini dilakukan karena proses pembangunan gedung ini sudah selesai dan siap digunakan.
Pembangunan PDTA yang bernilai Rp 295 juta ini sebagai salah satu yang direncanakan oleh perusahaan sejak tahun 2016 setelah manajemen menerima proposal dari masyarakat Dusun Pinatan. "Ini merupakan bagian tanggungjawabtanggung sosial perusahaan bidang pendidikan. Insya Allah kedepan, kalau anak-anak ini menjadi pemimpin ada ilmu agamanya, ada bekal, bisa memisahkan mana yang baik dan tidak," ujar Ariansyah.

Kepada masyarakat ia berharap kegiatan Tasmapuja di Desa Kampar dan beberapa desa lainnya berjalan lancar dan tidak ada gangguan.

Sementara itu Ketua Yayasan Al Usna Nursal pada kesempatan ini atas nama masyarakat Dusun Pinatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Tasma Puja atas bantuan yang diberikan perusahaan ini. Insya Allah akan dipergunakan sebaik mungkin. Ini akan kita jaga karena ini adalah aset Dusun IV Pinatan," ulasnya.

Meski perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan ini telah membantu pembangunan gedung, masyarakat berharap bantuan ini tidak berhenti sebab yayasan maupun masyarakat masih berharap agar perusahaan mau membantu honor guru PDTA. "Walaupun sedikit tapi besar manfaatnya," ucapnya.


    Category : Riau    
    Tags        : #kampar,#Prov Riau    
    Sumber  : Riauterkini.com


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG