Senin, 16 Juli 2018 - 13:04:02

Maksimalkan Layanan, BNI KCP Pinggir Resmi Beroperasi

    Habibi Muthalib Hits : 1    

Riaupos.co


PEKANBARU,Riauaksi.com  - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Padang area Riau Sumbar Kepri, Jumat (13/7) meresmikan pembukaan outlet baru di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis,  Provinsi Riau. 

Pembukaan Kantor Cabang Pembantu Pinggir ini dilakukan dalam rangka perluasan jaringan bisnis serta memudahkan akses layanan kepada masyarakat.

Peresmian Outlet BNI KCP Pinggir tersebut ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten II Heri Indra Putra didampingi CEO BNI Wilayah Padang area Riau Sumbar Kepri Hari Sundjojo, tokoh masyarakat Kecamatam Pinggir, unsur Pimpinan BNI, serta unsur Forkopimda dan Muspika. 

CEO BNI Wilayah Padang area Riau Sumbar Kepri, Hari Sundjojo menjelaskan, peresmian BNI KCP Pinggir ini merupakan salah satu komitmen BNI dalam upaya ekspansi serta perluasan jaringan bisnis dan layanan dengan tujuan memberikan kemudahan akses layanan literasi keuangan bagi masyarakat dan pelaku usaha. 

Pembukaan outlet ini diharapan juga dapat membuka prospek kerja sama baik dengan instansi pemerintah, korporasi maupun perorangan. 

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembukaan outlet BNI KCP Pinggir ini, sebagai tren era digital saat ini, 

‘’Kami siap dan terbuka untuk memberikan solusi keuangan serta solusi layanan perbankan yang berbasis digital kepada segenap masyarakat, instansi pemerintah serta perusahaan-perusahaan swasta lewat program dan inovasi digital BNI seperti solusi keuangan Pemda, Smart City Card, BNI Edupatrol, Agen 46, e-PBB, e-PDL (Pajak Daerah Lainnya), BNI Direct, aplikasi pembayaran Cashless YAP! (Your All Payment), BNI Kredit Digital Loan,  dan lain-lain,” ujar Hari Sundjojo.

Selain itu, dalam upaya perluasan jaringan bisnis dan layanan. Hingga saat ini untuk 2018, BNI Wilayah Padang area Riau Sumbar Kepri sudah melakukan pembukaan outlet baru seperti BNI Kantor Cabang Pembantu Ujung Gading di daerah Pasaman Barat. Bulan ini juga akan diresmikan outlet Kantor Cabang Pembantu Moro di Tanjungbalai Karimun.
 Asisten II Pemkab Bengkalis Heri Indra Putra mengungkapkan, harapan dengan dibukanya kantor BNI KCP Pinggir dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah setempat. 

“Kami berharap BNI KCP Pinggir dapat menjadi salah satu penggerak pertumbuhan ekonomi masyarakat tentunya dengan pelaksanaan operasional perbankan seperti penyaluran kredit usaha, program  tabungan, kemudahan akses bertransaksi dan lain sebagainya,” jelas Heri Indra Putra.


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau    
    Sumber  : Riaupos.co


    0 Komentar :



    Isi Komentar :
    Nama :
    Website :
    Komentar
     
     (Masukkan 6 kode diatas)

     








      Terkini  



      Most Popular  



      Teknologi  




    Satelit Merah Putih Resmi Mengorbit

      Ekonomi Bisnis  




    BEI perbarui sistem perdagangan dengan JATS NextG