Rabu, 18 Mei 2016 - 16:19:22

Maaf, Giliran Jufri Zubir Pimpin Kota Pekanbaru

    Depi Putra Yanto Hits : 4250    



PEKANBARU, Riauaksi.com - Tokoh senior Partai Golkar Normansyah Abdul Wahab merasa sangat surprise ketika disampaikan rencana majunya H Jufri Zubir di Pilkada Kota Pekanbaru 2017 mendatang. Dirinya memastikan keputusan maju H Jufri Zubir tersebut sudah tepat dan juga di momen yang sangat tepat.

"Maaf, kali ini gilirannya H Jufri Zubir. Karena Pekanbaru ke depan sangat butuh figur seperti beliau. Saya dukung penuh dan akan pasang badan untuk pencalonannya," kata mantan Wakil Bupati Bengkalis saat ditemui di Pekanbaru, Selasa (17/05).

Dirinya merasa sangat yakin karena tahu betul sosok kepemimpinan H Jufri Zubir di berbagai organisasi. Termasuk juga karakteristik beliau di kehidupan bermasyarakat.
"Jufri ini mungkin bisa menjadi contoh kesekian, pemimpin yang lahir di tengah masyarakat. Dia bukan pejabat, bukan pula anggota dewan ataupun tokoh masyarakat. Tapi dia memiliki kemampuan melebihi orang-orang tersebut," katanya lagi.

Sebagai seorang pemimpin, H Jufri Zubir bisa hidup di dua dunia dan hebatnya lagi dia berhasil melewatinya semua.

"Saya banyak melewati kebersamaan dengan beliau saat beliau hidup susah kemudian senang, susah lagi dan terakhir senang. Dia ini orang kaki lima, biasa merangkak dari bawah untuk mencapai cita-citanya," tegas Norman lagi.

Bicara soal karakter H Jufri Zubir, Normansyah menilai Jufri Zubir sangat tegas, disiplin dan humble.

"Dia ini contoh pemimpin yang merakyat. Hatinya sangat tulus. Kalau tidak percaya, mengadulah sama beliau pasti segera dibantu. Selain itu, dia juga kokoh dengan pendiriannya. Dan satu hal lagi yang paling penting, Jufri Zubir sekarang sudah sangat religius," ujarnya menambahkan.

Normansyah berharap Jufri Zubir tetap menjaga sisi-sisi humanisme yang sudah dimilikinya sejak awal. Tetap santun dan merakyat.

"Kekuatan beliau adalah sisi humanisme. Selalu tampil apa adanya, tidak berlebihan dan santun sama semua tokoh senior. Baik itu di organisasi dan di partai politik," tambahnya lagi.Seperti dilansir dari Faktariau.com, RAbu (18/05).

Terakhir Normansyah berharap ketokohan Jufri Zubir ini bisa diterima secara positif oleh mayoritas masyarakat Kota Pekanbaru.

"Karena pemimpin yang sekarang diperlukan Pekanbaru adalah pemimpinnya para pemimpin. Cuma ada satu nama, H Jufri Zubir," tegas Normansyah.

(Magang Recha)


    Category : Riau    
    Tags        : google,pekanbaru    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


  Terkini  



  Most Popular  



  Pilihan  


  Teknologi  


Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4
Xiaomi memang sudah diketahui telah resmi merilis Redmi Note 4 pada April 2017 lalu di Indonesia. Kini, selang lima bulan setelahnya, pabrik asal

  Olahraga  


Raih Emas 4 Kali Berturut-turut, Lindswell Puas Ukir Sejarah di SEA Games
KUALA LUMPUR,Riauaksi.com - Atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok mencatat sejarah. Lindswell menjadi satu-satunya atlet wushu peraih medali

  Ekonomi Bisnis  


Harga Emas Antam Rp614.000/Gram, Naik Rp6.000
JAKARTA,Riauaksi.com  - Sehari paska HUT RI, harga emas yang dijual PT Aneka Tambang (Persero) Tbk (Antam) naik Rp6.000 per gram menjadi

  English Version  


This startup went from retrieving stolen cars to rewarding good drivers
A stolen vehicle, a two-hour search, and catching car thieves. That’s how Syed Ahmad Fuqaha, managing director and founder at driving

  Unik  


Tempat-Tempat Terlarang bagi Perempuan
Anda yang beragama Islam tentu tahu bahwa dalam Islam ada yang meyakini bahwa wanita yang sedang menstruasi tak boleh memasuki