Senin, 31 Juli 2017 - 17:58:00

Asus Zenfone 4 Pro Bakal Gunakan Kamera Ganda, Benarkah?

    Michael B. Bara Hits : 25776    

begawei


Meksi belum resmi diperkenalkan atau diluncurkan, belum lama ini bocoran foto dari salah satu ponsel buatan Asus kembali mencuat. Di mana, dalam bocoran foto atau gambar tersebut tampak membeberkan wujud asli dan fitur yang ada di dalam Asus Zenfone 4 Pro. Salah satu hal yang menarik perhatian yaitu dengan adanya keberadaan kamera ganda yang tertempel di bagian belakang smartphone garapan Taiwan tersebut.

Menurut kabar yang beredar, sebenarnya Asus Zenfone 4 Pro rencananya akan segera untuk diluncurkan ke pasar pada Agustus 2017 mendatang. Akan tetapi, hingga sekarang ini pun hanya sekedar bocoran foto ini saja yang bisa memperlihatkan wujud asli dan perkiraan fitur-fitur yang akan disematkannya.

Selain itu, menurut laporan yang dilansir dati Phone Arena pada Sabtu (29/7/2017), penampakan foto wujud daripada ponsel Zenfone 4 Pro tersebut tampaknya memiliki kemiripam dengan bocoran yang sebelumnya sudah diembuskan oleh Asus sendiri, yakni adanya kamera ganda di bagian belakang smartphone.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan ada juga label yang bertuliskan “2X” yang tercantum tepat di bawah lensa. Tentu saja, dengan fakta tersebut maka bisa diartikan bahwa kamera ganda Asus Zenfone 4 Pro bakal memiliki kemampuan perbesaran objek hingga 2 kali lipat.

Sementara itu di sisi lain,  ada jug informasi mengenai bocoran lainnya yang menyebutkan bahwa nantinya kamera utama yang diusung Asus akan menggunakan sensor berketajaman 21 megapiksel. Namun, hanya saja untuk saat ini masih tidak diketahui apakah keduanya sama-sama memakai kamera 21 megapiksel atau salah satu saja.

Terlepas dari hal tersebut, pada saat perilisan nantinya, Asus Zenfone 4 Pro kabarnya akan menjadi pesaing perangkat genggam mutakhir seperti HTC U11, Xiaomi Mi Max 2, Oppo R11, dan Vivo X9s Plus. Pastinya, akan membuat persaingan di pasar gadget glonal semakin ketat.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing