Kamis, 10 Agustus 2017 - 14:13:40

Masyarakat Riau Bisa Pesan dan Test Drive Suzuki Baleno

    Habibi Muthalib Hits : 7512    



PEKANBARU,Riauaksi.com - Meski baru resmi diperkenalkan di ajang GIIAS hari ini di Jakarta, Suzuki Baleno sudah hadir di Pekanbaru beberapa hari lalu. Hal ini dilakukan untuk menjawab rasa penasaran masyarakat Riau.

"Kita saat ini hadirkan beberapa mobil terbaru Suzuki Baleno saat ini. Ini sengaja kita lakukan untuk mempermudah masyarakat Riau menggali informasi mengenai kendaraan ini, bahkan bisa lqbgsubg mencobanya," ujar Agustan selaku Kepala Wilayah PT Sejahtera Buana Trada (SBT) Riau.

 Lanjutnya, untuk sekedar menggali informasi dan juga melakukan test drive konsumen tidak alan dipubgut biaya. Sehingga konsumen dapat lebih nyaman dan mudah. Tak hanya itu, malahan saat ini bagi konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan harga khusus yakni potongan harga hingga Rp10 jutaan.

"Untuk wilayah riau harga yang kita tawarkan untuk Suzuki Balenno sekitar Rp213 jutaan untuk tipe GLX MT dan Rp225,5 jutaan untuk tipe GLX AT. Jadi, dengan potongan harga ini kendaraan hatchback ini dapat dipesan konsumen dengan harga Rp203 jutaan hingga Rp215,5 jutaan," katanya.

Diinformasikannya, untuk wilayah Riau kendaraan ini direncanakan resmi lauching berbarengan dengan Suzuki Jimny yakni pada akhir Agustus atau Awal September 2017. Sementara sebagai bocoran kendaraan ini memiliki ukuran dimensi yang ideal dan juga tangguh. Dimensinya yakni memiliki panjang 3955 mm, lebarnya 1745 mm, dan tingginya 1470 serta memiliki jarak sumbu roda sepanjang 2520 mm.

Pada bagian kaki-kakinya mobil hatchback ini mengandalkan velg Steel 15 inci yang di balit ban berukuran 175/65 untuk tipe GL. Sementara itu Suzuki Baleno GLX Turbo akan mengandalkan velg Alloy 16 inci yang akan dibalut ban berukuran lebih besar, yakni 185/55. Untuk pengereman mengandalkan berteknologi ABS. Dilansir dari Riauterkini.com, Kamis (10 Agustus 2017).

Sementara pada bagian mesin kendaraan ini mengandalkan dua varian mesin yakni 1.4 L Petrol dan 1.0 L Petrol Booster Jet. Untuk mesin 1.4 L Petrol dilengkapi 4 silinder dan 16 katup di mana tipe mesin Suzuki Baleno yang satu ini diklaim bakal mampu menghasilkan power maksimal hingga 68 kW per putaran ke 6000 rpm dan torsi mencapai 130 Nm setiap putaran 4000 rpm. Sedangkan untuk mesin 1.0 L Petrol Booster Jet, memiliki daya semburan tenaga maksimal hingga 82 kW per putaran 5.500 rpm dan mampu meraih titik torsi puncak hingga 160 Nm per 1500 – 4000 rpm.

"Kita akan hadirkan tiga varian percepatan yakni manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan (tipe GL) dan otomatis 6 percepatan (tipe GLX Turbo). Jadi, tunggu apa lagi silahkan datang ke SBT dan gali informasi serta program spesialnya,"tutupnya.

(Habibi)


    Category : Riau    
    Tags        : #pekanbaru,#Prov Riau,#teknologi    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Dongkrak Industri Dalam Negeri, GAIKINDO Sambut Positif Program Mobil Listrik

  Ekonomi Bisnis  




Sejak Diluncurkan, Pesanan Mitsubishi Xpander sudah Capai 27 Ribu Unit