Selasa, 15 Agustus 2017 - 22:17:44

LG Bakal Rilis Dua Versi V30, Apa Bedanya?

    Michael B. Bara Hits : 53786    

begawei


LG dikabarkan akan segera merilis dua varian smartphone premium miliknya di akhir Agustus ini. Hal ini diketahui melalui undangan yang disebarkan LG ke media yang mengungkap tanggal peluncuran dari varian LG V30 tersebut. berdasarkan informasi yang beredar, banyak yang mengungkapkan jika perangkat tersebut akan memiliki spesifikasi yang sagnat berbeda dengan para pendahulunya.

Tak hanya itu saja, kabarnya LG V30 juga akan dirilis bersamaan dengan varian plusnya, lantas apa yang membedakan antara kedauanya? Dilansir dari Ubergizmo, V30 Plus disebut-sebut memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas dibandingkan dengan varian standarnya. Di mana jika LG V30 hadir dengan memori internal 64 GB, maka LG V30 tersebut akan hadir dengan memori internal 128 GB.

Sementara itu, untuk fitur audio Hi-Fi dan pengisian cepat dikabarkan akan terbagi di dua varian tersebut. Artinya, salah satu perangkat ada yang dibekali dengan pengisian cepat dan salah satunya lagi dibekali lagi dengan audio Hi-Fi. Di sisi lain, untuk spesifikasinya baik V30 maupun varian plusnya nantinya akan membawa komponen dan mesin yang sama, sehingga performanya pun tidak berbeda jauh.

Sementara itu pada sektor tampilan visualnya kedua perangkat ini akan membawa layar OLED seluas 6 inci yang membuat tampilan visualnya tampak tajam dan menawan. Sementara itu bodinya akan dibalut dengan metal yang membuatnya tampat tangguh dan premium. Seperti yang sudah diungkapkan di atas, pada dapur pacunya akan menggunakan mesin yang sama di mana dalam hal ini LG V30 dan varian plusnya akan membawa Snapdragon 835 dengan RAM 6 GB. Dengan dapur pacu tersebut, tidak dapat dipungkiri akan sangat mendukung aktivitas berat di dalamnya.

Namun demikian, LG V30 Plus ini belum dikonfirmasi apakah akan meluncur di semua negara atau hanya di negara asalnya saja. Mengingat banyak rumor yang mengabarkan bahwa perangkat LG V30 Plus ini nantinya hanya akan diluncurkan LG hanya untuk negara asalnya saja yakni Korea Selatan. Yang artinya pengguna selain di Korea Selatan hanya dapat menikmati LG V30 varian standar.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI