Senin, 21 Agustus 2017 - 11:28:01

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 4

    Michael B. Bara Hits : 21505    

begawei


Xiaomi memang sudah diketahui telah resmi merilis Redmi Note 4 pada April 2017 lalu di Indonesia. Kini, selang lima bulan setelahnya, pabrik asal Negeri Tirai Bambu tersebnut secara resmi telah meluncurkan kembali perangkat tersebut dengan bekalan memori yang lebih besar.

Terkait dengan memori, perlu diketahui bahwa memori yang dimaksud lebih besar itu datang dari segi RAM dan kapasitas media penyimpanan. Di mana, varian Redmi Note 4 baru ini akan dibekali dengan sebuah RAM yang berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Tentu, perangkat baru buatan Xiaomi ini memiliki memori dan RAM yang lebih besar mengingat pada perangkat versi sebelumnya dibekali RAM 3 GB dan media penyimpanan internal 32 GB.

Sementara itu di sisi lain, terkait dengan harga dari Redmi Note 4 baru ini tampaknya tidak berbeda jauh dari varian sebelumnya. Pasalnya, menurut informasi yang beredar, diketahui bahwa Redmi Note 4 yang membawa kapasitas memori lebih besar itu nantinya bakal dijual seharga Rp 2,6 juta. Sekilas, memang bisa dikatakan bahwa banderol untuk memboyong Redmi Note 4 ini terkesan sedikit lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya yang dijual dengan harga senilai Rp 2,4 juta.

Di samping itu, kemunculan ponsel baru milik Xiaomi ini pun semakin menguat. Bukan tanpa alasan mengingat informasi kehadiran Redmi Note 4 dengan memori lebih besar ini diungkapkan langsung oleh Xiaomi melalui akun resminya di Facebook. Dalam akun tersebut, diberitakan bahwa Redmi Note 4 baru sudah bisa didapatkan di gerai Erafone tertanggal Sabtu (19/8/2017).

Di sisi lain,  selain memori yang dibawanya, tampaknya spesifikasi dari Redmi Note 4 versi baru tersebut tidak mengalami perubahan secara signifikan. Baik dari segi tampilan desain maupun visual dan ruang dapur pacu yang dibawanya. Bahkan, untuk urusan pemotretan pun masih menggunakan sensor tipe BSI CMOS 13 megapiksel dan mendukung phase detection auto focus. Di lain sisi, kamera depannya memiliki sensor 5 megapiksel dengan dukungan fitur yang bisa mempercantik foto.


    Category : Teknologi    
    Tags        : #teknologi    
    Sumber  : begawei


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit