Rabu, 23 Agustus 2017 - 08:49:30

Dirut RAPP dan Dirut Sinar Mas Berikan Bantuan Untuk Cegah Karhutla

    Michael B. Bara Hits : 18241    

tribratanewsriau


Dirut PT RAPP dan Dirut memberikan hibah kepada Polda Riau berupa mesin pompa yang dimaksudkan untuk penangulangan Karhutla di wilayah riau di halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau jalan Jenderal Sudirman no 235 Kota Pekanbaru tadi pagi sekira pukul 08.00 wib (22/08/2017).

 
Hadir dalam acara ini adalah Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain, Wakapolda Riau, Brigjen Pol Ermi Widiatno, Irwasda Polda Riau, Kombes Pol Suwarno dan jajaran Pejabat Utama Polda Riau dan para Kapolres yang menerima masing masing alat penanggulangan Karhutla serta Direktur Utama PT RAPP Bapak Rudi Fajar. Dalam sambutannya Kapolda Riau menyatakan ucapan terimakasih kepada pihak perusahan yang peduli akan dampak bencana karlahut. Khusus nya PT.Sinarmas dan PT.RAPP. Dengan bantuan alat mesin pompa robin ini sangat membantu kinerja aparat Polri dilapangan saat terjadi karlahut. Zulkarnain berharap agar kedepannya pencegahan kebakaran hutan dan lahan akan lebih masif lagi ditingkat kewilayahan. Sehingga bencana tahunan karlahut tidak terjadi diwilyah riau. Kepada Kapolres yang menerima alat Zulkarnain memberikan penekanan agar satuan di kewilayahan agar betul betul dapat memanfaatkan alat yang telah di terima. 
 
Bantuan pemadaman karlahut yang diterima dari Sinarmas berupa dua belas unit pompa merk robin masing-masing lengkap dengan selang dengan estimasi nilai sekitar Rp.144.000.000 (Seratus Empat Puluh Empat Juta Rupiah). Bantuan dari PT RAPP yang diterima yakni dua belas unit pompa merk robin masing-masing lengkap dengan selang dengan Estimasi harga keseluruhan sekitar Rp.382.000.000 (Tiga Ratus Delapan Puluh Dua Juta Rupiah). Kegiatan serah terima bantuan ini selesai pukul 08.24 Wib dan para Kapolres yang menerima bantuan langsung membawa alat pemadam ke Polres mereka masing masing.

    Category : Riau    
    Tags        : #advertorial    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit