Senin, 11 September 2017 - 07:32:20

Setelah penyelidikan selama sebulan Tersangka Pelaku Ini Akhirnya digasak Polisi

    Michael B. Bara Hits : 9409    

tribratanewsriau


Seorang pria bernama HM (26 Thn) warga jalan Bulan kelurahan Bagan Hulu kecamatan Bangko Kabupaten Rokan hilir ditangkap Aparat Polsek bangko karena diduga mencuri HP pada hari jumat lalu (08/09/2017).

 
Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa Pada hari jumat lalu tanggal 8 September 2017 sekira pkl 05.30 Wib ada informasi dari sumber yang dapat dipercaya bahwa Hp milik korban bernama Elsa Sri Wahyuni yang dicuri sekitar bulan Agustus lalu ternyata berada di tangan pelaku HM. Mendapat informasi ini kemudian Polisi langsung bergerak ke rumah terduga pelaku dan ternyata di dalam rumahnya memang terdapat HP yang difuga adalah milik korban Elsa. Di saat penggerebekan berlangsung pelaku di dapati sedang dalam keadaan tertidur.
 
“Setelah memastikan bahwa HP tersebut memang adalah HP dari hasil pencurian maka aparat Polsek langsung melakukan pengamanan terhadap tersangka dan membawa ke Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”  pungkas Guntur sambil menutup keterangannya

    Category : Riau    
    Tags        : #kriminal    
    Sumber  : tribratanewsriau


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Startup PanenID, Beli Sayur Langsung Ke Petani

  Ekonomi Bisnis  




BRI Berikan Layanan Keuangan Inklusif untuk TKI