Selasa, 12 September 2017 - 08:29:05

Sempena Hari Bulan Bahasa Dan Sumpah Pemuda, Ikuti Lomba Menulis Puisi "Riau Bangkit"

    Habibi Muthalib Hits : 13441    

PEKANBARU,Riauaksi.com -Sempena hari Bulan Bahasa dan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Tim Relawan AKU LE (Lukman Edy) melaksanakan lomba menulis puisi untuk tingkat SLTA dan Mahasiswa se Provinsi Riau. 
 
Lomba menulis puisi dengan tema “Riau Bangkit” ini, selain memperebutkan hadiah hiburan seperti laptop dan HP, juga menyiapkan hadiah hadiah utama sebuah sepeda motor yang dipersembahkan oleh Anggota DPR-RI asal Riau, HM. Lukman Edy.
 
Hal itu disampaikan Ketua Panitia Lomba Baca Puisi AKU LE, Eddy Akhmad RM kepada awak media di Pekanbaru, Senin (11/9). Menurut Mantan Ketua Umum DKR (Dewan Kesenian Riau) ini, lomba menulis puisi tingkat siswa SLTA dan Mahasiswa se Riau ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi bersastra di kalangan generasi muda menjelang memperingati 28 Oktober 2017 mendatang.
 
“Kita mengetahui kegiatan bersastra di Riau akhir-akhir inikan boleh dikatakan mati suri. Oleh karena itu kita berinisiasi untuk menggelar lomba penulisan puisi ini khusus untuk kalangan generasi muda,’’ tegas Eddy RM.
 
Terkait persyaratan, lanjut Eddy RM pertama, siswa tingkat SLTA dan Mahasiswa. Kedua, mengirimkan satu buah puisi dengan tema “Riau Bangkit” karya sendiri. Ketiga, karya dikirim paling lambat per tanggal 10 Oktober 2017.
 
“Untuk lebih jelasnya, nanti panitia juga akan mengirimkan surat dan brosur ke sekolah-sekolah,’’ tambah Eddy RM.
 
Bagi peserta yang berminat tambah Eddy RM dapat mengirimkan ke alamat email aku.le2018@gmail.com atau www.facebook.com/group/aku.LEatau mengirimkan langsung ke Jalan Arifin Achmad No 138, A Pekanbaru Telpon (0761) 8419537, atau dengan nomor kontak Winrizal 08127679819.

    Category : Riau    
    Tags        :    
    Sumber  :


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Layar Full Screen OPPO F5 Berikan Pengalaman Visual Terbaik

  Ekonomi Bisnis  




Indonesia Sosialisasikan Sawit Lestari ke Warga Asing