Selasa, 12 September 2017 - 08:32:24

Popularitas Laudya Cynthia Bella Melambung, Jokowi dan Raisa Kalah

    Habibi Muthalib Hits : 6913    

Tribunpekanbaru.com


JAKARTA,Riauaksi.com  - Usai menikah dengan Engku Emran, artis peran Laudya Cynthia Bellaternyata terdongkrak popularitasnya.

Bahkan, Laudya lebih menjadi tren di internet, mengalahkan penyanyi yang belum lama ini juga kerap menjadi bahan perbincangan, Raisa, dan orang nomor satu dunia, Presiden Joko Widodo.

Menurut pantauan Tribunnews di Google Trends, popularitas Presiden Jokowi, Raisa, dan Laudya Cynthia Bella di internet bersaing sengit dalam 30 hari terakhir.

Sebagai pemimpin dunia yang paling banyak diikuti di Twitter pada 2017 ini, Presiden Jokowi memang kerap menjadi topik yang dianggap menarik oleh warganet.

Presiden Jokowi menjadi topik yang dicari oleh warganet seluruh Indonesia nyaris setiap hari, sehingga pencapaian popularitasnya relatif stabil.

Berbeda dengan Raisa, yang belum lama ini resmi menjadi istri dari aktor Hamish Daud.

Nama Raisa yang kerap di bawah popularitas Jokowi, tiba-tiba menjadi pencarian terpopuler di awal September ini.

Semua berkat dua topik yang sempat menjadi tren di media sosial, yakni Hari Patah Hati Nasional dan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2, yang sempat populer pada 3-4 September.

Namun, pencapaian tren Presiden Jokowi dan Raisa dikalahkan oleh Laudya Cynthia Bella.

Selama akhir Agustus hingga awal September, popularitas Laudya Cynthia Bella di internet kerap berbanding tipis dengan Presiden Jokowi.

Nama Laudya Cynthia Bella mulai menjadi tren di internet pada 5 September, saat isu soal rencana pernikahannya semakin kencang dibahas warganet.

Puncaknya, pada 8 September, Laudya Cynthia Bella menjadi tren besar di internet, dengan perolehan skor 100, mengalahkan Jokowi dengan skor 70 dan Raisa dengan skor 60.

Tak heran namanya menjadi populer, sebab pencarian topik soal Laudya tersebar merata di seluruh Indonesia.

Terkait Laudya Cynthia Bella, warganet banyak mencari soal pernikahannya serta pria yang kini sudah menjadi suaminya, Engku Emran.


    Category : Nasional    
    Tags        : #lifestyle,#nasional    
    Sumber  : Tribunpekanbaru.com


0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 








  Terkini  



  Most Popular  



  Teknologi  




Toyota Rilis New Etios Cross X-Edition, Tambahkan Sentuhan Crossover

  Ekonomi Bisnis  




Agustus, Penjualan Mobil di Indonesia Meningkat Jadi 96.461 Unit